Tempat liburan Camping Ground Muara Jambu dan wisata camping di Subang - WisataHits
Jawa Barat

Tempat liburan Camping Ground Muara Jambu dan wisata camping di Subang

Tempat liburan Camping Ground Muara Jambu dan wisata camping di Subang

Camping Ground Muara Jambu Subang merupakan tempat yang asik bagi setiap orang yang ingin bersantai dari hiruk pikuk kehidupan kota. Di bumi perkemahan ini wisatawan bisa merasakan ketenangan dan kedamaian alam yang keren banget. Banyak orang suka pergi ke sana untuk berkemah, berenang, dan bermain tubing di sungai.

Perkemahannya berada di sungai yang indah dengan pemandangan pepohonan hijau dan pegunungan. Ada banyak tempat teduh untuk berkemah dan sungainya bagus untuk berenang dan arung jeram. Jika ingin lebih menantang, Anda bisa mencoba tubing di sungai.

Tapi bukan itu saja, Muara Jambu Subang juga punya fasilitas keren lainnya. Ada homestay untuk menginap, kolam renang, acara, dan perjalanan untuk bersenang-senang bersama teman. Selain itu, ada juga air terjun bernama Curug Ciangin.

Wisata Bumi Perkemahan Muara Jambu Subang Tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan

Muara Jambu adalah destinasi keren untuk akhir pekan atau liburan panjang. Tempatnya sangat cocok untuk kita bersantai dan menyatu dengan alam.

Di Muara Jambu Subang Anda tidak hanya bisa menikmati alam tapi juga bermain di sungai yang ada di sekitar bumi perkemahan. Bahkan bermain di air terjun yang tak jauh dari perkemahan.

Kegiatan yang dapat dilakukan di Bumi Perkemahan Muara Jambu antara lain:

  1. Berkemah: Muara Jambu adalah tempat yang asyik untuk berkemah. Ada banyak tempat yang nyaman untuk mendirikan tenda dan sungainya juga bagus untuk berenang, arung jeram, atau memancing.
  2. Berenang: Sungai di Muara Jambu menawarkan kesempatan untuk berenang. Airnya segar dan menyegarkan serta banyak tempat untuk bersantai. Uniknya, kolam renang ini terletak di tengah sawah yang dikelilingi pegunungan, tebing, bukit, dan sungai. Airnya diambil langsung dari mata air pegunungan.
  3. River Tubing: River tubing adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi sungai-sungai di Muara Jambu. Wisatawan dapat menyewa peralatan di perkemahan dan menyelam ke sungai.
  4. Bersantai: Salah satu hal yang paling menyenangkan tentang Muara Jambu adalah kesempatan untuk bersantai dan berbaring. Banyak tempat teduh untuk duduk dan menikmati pemandangan. Di Bumi Perkemahan Muara Jambu Subang juga terdapat penginapan, homestay dengan berbagai paket, acara seru dan wisata. Semua fasilitas dan paket disiapkan untuk pengunjung.
  5. Lompat Keliling Curug Ciangin : Terdapat curug atau air terjun di area bumi perkemahan. Namanya Curug Ciangin. Ciangin karena sering ada angin kencang disana dan air yang jatuh dari tebing langsung tertiup angin.

Artikel menarik lainnya: Glamping Ciremai Land – Destinasi Liburan Keluarga Populer di Palutungan Kuningan

Harga Tiket Wisata Camping Ground Muara Jambu Subang

Tiket masuk Muara Jambu Subang Rp 15.000/orang, menginap Rp 20.000/orang, camping 30.000/orang dan kolam renang 10.000/orang. Selain itu, Anda membayar Rp 5.000 untuk biaya parkir sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil per malam.

Artikel menarik lainnya: Harga Mie Gacoan Cianjur dari Dimsum Mie dan Minuman Alamat dekat Alun Alun

Alamat Muara Jambu Camping Ground Subang

Lokasi Camping Ground Muara Jambu Subang berada di Desa Wisata Cibeusi Kp Neglasari, Ds. Cibeusi, Kec. Ciater, Cab.Subang, Jawa Barat. Akses ke sana sangat mudah. Dari Jakarta, wisatawan bisa berkendara sekitar tiga jam. Hanya sekitar 1,5 jam dari Bandung.

Muara Jambu Recreation & Camp juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Ada tempat parkir yang luas dan dekat tempat perkemahan. Selain itu, terdapat toilet, pendopo untuk duduk nyaman, musholla untuk ibadah, spot foto keren, dan kantin sepanjang hari.

Jadi, ayo berkemah di Muara Jambu Subang. Selain itu, semua fasilitas telah disiapkan dengan lengkap untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan dan nyaman.

Sumber foto: IG Wisata Muara Jambu

Artikel menarik lainnya: Menjelajahi keindahan Geopark Birdayun di Garut, surga wisata desa dengan pemandangan yang menakjubkan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button