Semarak HUT, Yamaha mempererat hubungan dengan pelanggan dan komunitas - WisataHits
Jawa Barat

Semarak HUT, Yamaha mempererat hubungan dengan pelanggan dan komunitas

RADAR BAND.id- Keseruan Ulang Tahun Yamaha (HUT) Juli 2022 dikemas dalam Yamaha Day Event yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti city tour, photo contest dan berbagai acara seru lainnya.

Rangkaian kegiatan Yamaha Day yang diadakan di seluruh Indonesia melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing dan mitra bisnis Yamaha. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan dan solidaritas serta terus menciptakan kando untuk menyongsong era baru.

“membawa topik” Ikatan di zaman baru, kegiatan Yamaha Day merupakan salah satu langkah Yamaha untuk mendekatkan diri dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik pelanggan maupun mitra bisnis Yamaha. Kami berharap melalui kegiatan Yamaha Day ini dapat semakin mempererat ikatan kebersamaan antara Yamaha dan seluruh bagian keluarga Yamaha serta membantu Yamaha lebih baik lagi dalam melayani dan meningkatkan kepuasan pelanggan setia Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Public Relations Manager PT Yamaha Manufaktur Motor Indonesia.

Salah satu kegiatan untuk memeriahkan Yamaha Day adalah Perjalanan sehari Yamaha dihadiri lebih dari 1000 peserta tour dan dihadiri oleh seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, perusahaan leasing, dealer, komunitas dan pelanggan Yamaha.

Kegiatan ini dilakukan serentak di lebih dari 20 kota di Indonesia pada Juli 2022. Kemeriahan dan kemeriahan kegiatan Yamaha Day ini tentunya dicapai melalui penerapan peraturan kesehatan dan keselamatan berkendara yang berlaku.

Di wilayah Jabodetabek yang menggelar rangkaian acara Yamaha Day mulai dari City Ride hingga Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran pada Minggu 3 Juli 2022. Semarak karena jumlah peserta tour menggunakan lebih dari 130 sepeda motor Yamaha.

City ride group memulai perjalanan dari Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Jl Asia Afrika dan berakhir di JIExpo Kemayoran.

Kemeriahan berlanjut di Jakarta Fair Kemayoran, dimana City Ride Group menggelar acara karnaval yang meriah diiringi dengan pertunjukan barongsai. Sebagai kado ulang tahun Yamaha, DDS Jabodetabek juga berhasil meraih juara 1 karnaval di Jakarta Fair Kemayoran.

Lebih gamblangnya, Yamaha memberikan barang dan kupon gratis kepada seluruh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Keseruan Yamaha Day juga terasa di Pulau Dewata, lebih tepatnya di kota Denpasar. Yamaha DDS Bali menyelenggarakan kegiatan tour dengan nama Fun Ride ke beberapa tempat wisata di Bali bersama konsumen dan Komunitas YRFI Bali.

Lebih meriah lagi karena pada saat Fun Ride, Yamaha membagikan merchandise kepada masyarakat yang menggunakan sepeda Yamaha di sekitar area wisata.

Tak ketinggalan, kemeriahan Yamaha Day juga terasa dari pulau Sulawesi salah satunya dari kota Makassar, dimana PT YIMM bersama PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) bekerja untuk lebih dekat dengan konsumen. , dengan menjadi tuan rumah Yamaha Day Touring pada Minggu, 24 Juli 2022, sekaligus penyambutan secara langsung dan menawarkan beberapa program spesial.

Touring Yamaha Day berlangsung semarak dengan 100 unit sepeda motor Yamaha, dengan rute dimulai dari showroom SJAM Daya dan berakhir di Pantai Akkarena. Selain wisata, Yamaha juga menyiapkan 100 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, di luar wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Yamaha juga memperkuat komunikasi di wilayah terluar pulau Sulawesi melalui berbagai event lainnya seperti kejutan harga spesial, gratis servis dan cuci motor gratis.

Selain kemeriahan para peserta tour, berlangsung di seluruh kota di Indonesia. Seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat terus berkontribusi dalam kebangkitan Yamaha Day dengan mengikuti kompetisi foto mulai 1 hingga 31 Juli 2022.

Yamaha menyiapkan hadiah berupa 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, 5 helm Yamaha dan berbagai perlengkapan pakaian resmi Yamaha Indonesia untuk para pemenang photo contest.

Cara mengikuti Yamaha Day 2022 Photo Contest juga mudah, antara lain:

  1. Follow, like dan share postingan terkait Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia
  2. Unggah foto terbaik Anda ke media sosial menggunakan bingkai dari tautan ini bit.ly/frameyamahaday2022
  3. Unggah foto Anda dengan caption selamat ulang tahun untuk Yamaha atau semangat positif melalui sejarah Anda bersama Yamaha
  4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 teman kamu untuk mengikuti Yamaha Day Photo Competition
  5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Bagi para pecinta fotografi, Yamaha juga mengadakan kompetisi foto bertajuk Nikon x Yamaha Photo Competition bekerja sama dengan Nikon Indonesia, yang diselenggarakan pada 1 hingga 31 Juli 2022.

Dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Fazzio Hybrid Connected dan satu set pakaian Yamaha untuk 10 karya terpilih.

Berikut beberapa cara mengikuti Lomba Foto Nikon x Yamaha:

  1. Daftar melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022
  2. Berfoto bersama motor Yamaha kesayangan anda, berlaku untuk semua model dan semua tahun, dengan tema “Ties in a new age”
  3. Upload foto ke Instagram, follow, tag dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang temanmu
  4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, #yamahaday2022Indonesia
  5. Saat diunggah, bagikan di Instagram Story

Ayo rayakan ulang tahun Yamaha bersama-sama dengan mengikuti rangkaian acara Yamaha Day di Kota Mu dan dapatkan hadiah menarik hanya dengan berbagi momen berhargamu bersama Yamaha. Yamaha maju!

Source: www.radarbandung.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button