5 tempat wisata di jogja dengan spot foto terbaik di dataran tinggi - WisataHits
Yogyakarta

5 tempat wisata di jogja dengan spot foto terbaik di dataran tinggi

INSIDEN24.COM–Daerah Istimewa Yogyakarta, terkenal dengan beberapa tujuan wisata

Jogja selalu menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari berbagai daerah dan menjadi magnet yang membuat semua orang datang kembali.

Bagi wisatawan yang berencana berlibur akhir tahun 2022, ada beberapa rekomendasi berwisata di kawasan Jogja bersama keluarga, teman atau kerabat:

  1. Renda Segoro

Puncak Segoro adalah cara lain untuk menikmati keindahan pantai di Jogja dari ketinggian dan merupakan tempat wisata Jogja terbaru. Keindahan dan keunikan berbalut nuansa romantis menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Wisata Favorit Puncak Jamiaki Ciamis, Camping di Ketinggian Sambil Menikmati Malam Lampu Kota Tasik-Ciamis

Beragam wahana foto menarik, mulai dari ayunan kayu, kereta emas hingga kursi geladak yang terlihat sangat eksotik dengan pemandangan laut lepas. Selain kafe Puncak Segoro, juga tersedia penginapan dan vila unik dengan berbagai fasilitas.

Puncak Segoro yang terletak di tepi tebing merupakan titik pandang terbaik untuk menikmati sunset yang mempesona di kawasan Gunungkidul, Jogja.

  1. Pemandangan laut He Ha

HeHa Ocean View merupakan salah satu tempat wisata Jogja yang dilengkapi dengan banyak spot foto keren dan modern. Bertema atau fotogenik di Jogja dan dibangun di atas tanah seluas 4,5 hektar di tepi tebing pantai selatan.

Baca Juga: Villa Mutiara Cawene Pamijahan Bogor, Harga Murah, Kapasitas Besar Hingga 25 Orang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button