Yamaha merayakan hari jadi dan memperkuat hubungan dengan pelanggan dan komunitas di seluruh Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Yamaha merayakan hari jadi dan memperkuat hubungan dengan pelanggan dan komunitas di seluruh Indonesia

AYOBOGOR.COM – Keseruan ulang tahun Yamaha Juli 2022 dikemas dalam Yamaha Day Event, diisi dengan berbagai kegiatan seperti city tour, photo contest dan berbagai acara seru lainnya.

Rangkaian kegiatan Yamaha Day yang diadakan di seluruh Indonesia melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing dan mitra bisnis Yamaha.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan dan solidaritas serta terus menciptakan kando untuk menyongsong era baru.

“Mengangkat tema ‘Bindings in a New Age’, kegiatan Yamaha Day merupakan salah satu langkah Yamaha untuk mendekatkan diri dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik pelanggan maupun mitra bisnis Yamaha. Kami berharap melalui kegiatan Yamaha Day ini dapat semakin mempererat ikatan kebersamaan antara Yamaha dan seluruh bagian keluarga Yamaha serta membantu Yamaha lebih baik lagi dalam melayani dan meningkatkan kepuasan pelanggan setia Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Public Relations Manager PT Yamaha Manufaktur Motor Indonesia.

Salah satu kegiatan untuk memeriahkan Yamaha Day adalah Yamaha Day Touring yang menarik lebih dari 1000 peserta tour dan diikuti oleh seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, leasing, dealer, komunitas dan pelanggan Yamaha.

Kegiatan ini dilakukan serentak di lebih dari 20 kota di Indonesia pada Juli 2022. Kemeriahan dan kemeriahan kegiatan Yamaha Day ini tentunya dicapai melalui penerapan peraturan kesehatan dan keselamatan berkendara yang berlaku.

Wilayah Jabodetabek menjadi tuan rumah rangkaian acara Yamaha Day pada Minggu 3 Juli 2022 mulai dari City Ride hingga Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran. Semarak karena jumlah peserta tour menggunakan lebih dari 130 sepeda motor Yamaha. City ride group memulai perjalanan dari Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Jl Asia Afrika dan berakhir di JIExpo Kemayoran. Kemeriahan berlanjut di Jakarta Fair Kemayoran, dimana City Ride Group menggelar acara karnaval yang meriah diiringi dengan pertunjukan barongsai. Sebagai kado ulang tahun Yamaha, DDS Jabodetabek juga berhasil meraih juara 1 karnaval di Jakarta Fair Kemayoran. Lebih gamblangnya, Yamaha memberikan barang dan kupon gratis kepada seluruh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Keseruan Yamaha Day juga terasa di Pulau Dewata, lebih tepatnya di kota Denpasar. Yamaha DDS Bali menyelenggarakan kegiatan tour dengan nama Fun Ride ke beberapa tempat wisata di Bali bersama konsumen dan Komunitas YRFI Bali.

Lebih meriah lagi karena saat Fun Ride, Yamaha membagikan merchandise kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor Yamaha di sekitar area wisata.

Source: bogor.ayoindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button