Partisipasi dalam organisasi "Pelatihan Sikap Layanan" - WisataHits
Jawa Barat

Partisipasi dalam organisasi “Pelatihan Sikap Layanan”

Partisipasi dalam organisasi “Pelatihan Sikap Layanan”

BOGOR, CEK SATU – Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor (Disparbud) dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bogor (Diarpus), Aindo Hospitality mengadakan pelatihan “Latihan Sikap Pelayanan” yang berlangsung mulai tanggal 25 Januari ke 26 tahun 2023 bertempat di Auditorium Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Acara pembukaan Pelatihan Sikap Pelayanan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor, Bapak Ferry Firmansyah yang mewakili Kadisparbud, Kepala Perpustakaan Kota Bogor, Bapak H. Ir. Satia Mulia, mewakili Kadiarpus, dan Ibu Sri Endah, Ketua IHGMA Kota Bogor.

Baca Juga: Polri Hentikan Penyerahan dan Perpanjangan Plat Nomor RF, Siapkan Kode Baru

“Latihan Sikap Pelayanan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Pariwisata Kota Bogor ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari berbagai sektor usaha dan organisasi yang terkait dengan pariwisata, budaya, perpustakaan, seperti hotel, restoran , kafe, karaoke, desa wisata, komunitas pecinta wisata dan petugas perpustakaan.

IMG-20230126-WA0101.jpg
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor (Disparbud) dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bogor (Diarpus), Aindo Hospitality mengadakan pelatihan Service Attitude Training.

Menurut Rai Upadana, Managing Director Aindo Hospitality, tujuan utama pelatihan ini adalah untuk mengembangkan sikap terhadap pelayanan, mulai dari sikap, perilaku, komunikasi dan interaksi serta hal-hal yang sangat mendasar untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pihak lain pengguna produk dan layanan (pelanggan) dengan mengutamakan budaya lokal kota Bogor.

Para peserta pelatihan diharapkan dapat menjadi panutan dan menyebarluaskan materi pelatihan ini di perusahaan, organisasi atau di wilayah kerjanya masing-masing sehingga dapat dibangun pelayanan prima.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button