Selain Baturaden, inilah 5 tempat wisata rekomendasi di Kabupaten Banyumas yang memiliki daya tarik menakjubkan - WisataHits
Jawa Tengah

Selain Baturaden, inilah 5 tempat wisata rekomendasi di Kabupaten Banyumas yang memiliki daya tarik menakjubkan

Selain Baturaden, inilah 5 tempat wisata rekomendasi di Kabupaten Banyumas yang memiliki daya tarik menakjubkan

BLORA MEDIA – Banyumas merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata yang indah, instagrammable dan mempesona, sehingga cocok untuk anda yang mendambakan penyembuhan.

Tempat wisata di Banyumas sangat beragam mulai dari wisata budaya, religi, sejarah dan alam yang dapat memanjakan mata dan membuat betah berlama-lama.

Selain itu tempat wisata di Banyumas ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama pasangan, sahabat, sahabat atau keluarga.

Di bawah ini adalah 5 rekomendasi tempat wisata di Banyumas yang kami rangkum dari berbagai sumber untuk membantu Anda dalam mencari pointers tempat wisata yang Instagrammable dan cocok untuk penyembuhan. Simak ulasannya sampai habis.

  1. Air Terjun Bayan Banyuma

Keindahan alam Baturaden memang selalu memukau, apalagi air terjunnya yang tak ada habisnya, salah satunya Curug Bayan.

Baca Juga: Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Pemalang yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempesona

Suara air yang jatuh dari ketinggian yang sangat tinggi, suara air yang mengalir di antara bebatuan dan pohon-pohon tinggi yang hijau tumbuh adalah nyanyian alam yang dapat menenangkan jiwa dan roh.

  1. Agrowisata Germanggis Banyumas

Berjarak sekitar 22 km dari pusat Kota Banyumas, Wisata Germanggis menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang gemar berkemah atau berkemah.

Di tempat ini terdapat bumi perkemahan dan homestay yang bisa disewa. Menginap di sini Anda dapat melihat pemandangan langit dan daratan Banyumas yang menakjubkan dari atas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button