135 kantor pariwisata dari Malaysia, Singapura dan Nusantara berpartisipasi dalam promosi pariwisata Kepulauan Riau - WisataHits
Jawa Barat

135 kantor pariwisata dari Malaysia, Singapura dan Nusantara berpartisipasi dalam promosi pariwisata Kepulauan Riau

135 kantor pariwisata dari Malaysia, Singapura dan Nusantara berpartisipasi dalam promosi pariwisata Kepulauan Riau

BR. Pariwisata KEPRI terbukti menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar di Bintan dan Kepulauan Riau. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyambut baik pelaksanaan AKTM 2022 dan menyatakan komitmennya untuk terus mendorong promosi baik secara nasional maupun internasional.

“Kami menyambut para peserta AKTM 2022 yang telah melakukan perjalanan dari Malaysia, Singapura dan Nusantara, ke tanah ibunda Melayu. AKTM 2022 merupakan ajang promosi yang strategis, kami di Dinas Pariwisata Kepri siap mensukseskan acara promosi ini untuk destinasi pariwisata Kepri,” ujar Plt. Luki Zaiman, Direktur Biro Pariwisata Provinsi Kepri, saat menghadiri acara tersebut. Asosiasi Biro Perjalanan Wisata dan Perjalanan Indonesia (ASITA) DPD Kepri Travel Mart (AKTM) ke-4 yang diselenggarakan di Batam dan Bintan pada 10-12 November 2022.

AKTM ke-4 ini diselenggarakan dengan mengundang 135 travel agent dari Malaysia, Singapura, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Medan, Padang, Bangka Belitung, Bali, Kendari, Sulawesi, Sumatera Selatan, Lampung, Palembang dan Kepulauan Riau.

Peserta diajak mengunjungi wisata-wisata menarik di Bintan diantaranya Blue Lake, Gurun Bintan, dan juga memperkenalkan kawasan wisata seperti Lagoi Bay, Treasure Bay Visit dan Bintan Mangrove Tour kepada peserta.

Dalam sambutannya pada acara gala dinner, ketua ASITA DPD Kepri, Eva Betty, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri, seluruh peserta, serta mitra dan sponsor.

“Dukungan moril dan materil membuat AKTM 2022 menjadi kenyataan. ASITA sebagai pionir dalam mempromosikan pariwisata Indonesia akan terus menjalankan program-programnya dan bekerja sama dengan mitra jaringan lainnya di nusantara dan luar negeri,” ujar Eva Betty.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button