Kecelakaan Matesih Karanganyar, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus Wisata - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Kecelakaan Matesih Karanganyar, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus Wisata – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan bus wisata pada Minggu (31/7/2022) di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. (Spesial)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib tragis menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Alfa yang terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan alternatif Solo-Tawangmangu tepatnya di Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (31.7.2022).

Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kecelakaan. Hingga berita ini ditulis, identitas pengendara sepeda motor yang meninggal tidak diketahui.

Promosi Gabung JKN, BPJS Kesehatan Boyolali: Banyak Keuntungan Bagi Perusahaan Taat

Menurut Solopos.com dari berbagai sumber, pengendara sepeda motor tewas karena ditabrak bus wisata. Jenazah pengendara sepeda motor masuk ke kolong bus wisata. Kondisi korban mengenaskan.

Pengendara sepeda motor itu mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa nomor H 6897 KL. Dia mengemudi dari timur ke barat. Pengendara sepeda motor berusaha menyalip angkutan kota di depannya di TKP sebelah barat SPBU Dawung, Matesih, sekitar pukul 10.30 WIB.

Sepeda motor korban dikatakan menabrak kendaraan angkutan kota saat berusaha menyalip. Akibatnya, pengendara sepeda motor tergelincir dan terjatuh di tengah jalan.

Baca Juga: Van Tabrak Truk Tronton di Tol Karanganyar, 1 Tewas

Sayangnya, sebuah bus wisata melaju dari arah berlawanan dan menabrak korban secara langsung. Jenazah korban dilindas bus wisata dan jasadnya masuk ke kolong bus. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Karanganyar. Tidak disalin [diketahui] Identitas,” kata Relawan Gemawang (Rewang), Sutarso alias Sukro, saat dihubungi Solopos.com.

Korban yang meninggal di tempat kejadian tidak membawa identitasnya, sehingga petugas kesulitan menentukan siapa korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Korban diduga warga sekitar atau di sekitar lokasi kejadian di Matesih Karanganyar.

Pasalnya, korban tidak memakai helm dan hanya memakai sandal jepit. “Korban terlibat kecelakaan yang melibatkan bus wisata yang membawa rombongan wisatawan asal Baturetno, Wonogiri. Rombongan rencananya mau ke Giribangun, Matesih,” ujarnya.

Baca Juga: Tabrakan Truk Minyak Goreng di Tol Ngasem, Sopir Meninggal

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button