Sebuah mobil bank terbakar di sisi jalan - WisataHits
Jawa Timur

Sebuah mobil bank terbakar di sisi jalan

Sebuah mobil bank terbakar saat diparkir di pinggir jalan di Gladak Lanjheng, Bangkalan. Madura, Jawa Timur

menjawab – Mobil bank terbakar saat diparkir di pinggir jalan di Gladak Lanjheng, tempat wisata kuliner di pantai barat Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kobaran api terus berkobar dan melahap seluruh bagian tubuh. Terdengar ledakan dari tangki bahan bakar kendaraan, mengagetkan dan membuat panik para pengunjung kuliner lainnya.

Mobil tersebut diketahui terbakar saat empat karyawan yang menggunakan mobil tersebut sedang memesan makan siang. Namun saat diparkir, mobil tersebut terbakar. Hembusan angin sangat kencang sehingga api cepat menjalar dan kendaraan hanyut.

“Api berasal dari mesin mobil. Terus masuk ke tangki bensin dan anginnya kencang banget sampai cepat habis badan mobilnya,” kata petugas pemadam kebakaran Bangkalan Ortiz Iskandar, Selasa (30/8/2022). .

Memang, kebakaran mobil meletus, menyebabkan wisatawan panik. Angin begitu kencang sehingga api cepat membara dan kendaraan hanyut.

“Ya sempat terjadi ledakan karena mungkin api masuk ke tangki mobil dan anginnya kencang sehingga api cepat membesar. Alhamdulillah tidak ada korban luka karena penumpang sedang memesan makanan,” ujarnya.

Menurut dia, api sempat menghanguskan mobil dan menghanguskan seluruh badan kendaraan. Namun, kendaraan tersebut berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kecelakaan.

Source: www.antvklik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button