Untuk pengembangan kedelai lokal, pesantren di Wonogiri mendapat dukungan dana Rp 300 juta dari BI Solo - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk pengembangan kedelai lokal, pesantren di Wonogiri mendapat dukungan dana Rp 300 juta dari BI Solo

Untuk pengembangan kedelai lokal, pesantren di Wonogiri mendapat dukungan dana Rp 300 juta dari BI Solo

Untuk pengembangan kedelai lokal, pesantren di Wonogiri mendapat dukungan dana Rp 300 juta dari BI Solo

Pesantren KMI-BQ di Slogohimo, Wonogiri menerima bantuan hampir Rp 300 juta dari BI Solo dan bantuan dari UGM untuk mendirikan usaha olahan kedelai lokal.

Dalam mengembangkan usaha ini, Pondok Pesantren KMI-BQ mendapat dukungan budi daya kedelai dari hulu hingga hilir dari BI dan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.SOLOPOS.SOLOPOS.jpnn.

Berdasarkan keterangan pers tertulis yang diperoleh Solopos.com, Pondok Pesantren KMI-BQ pada Kamis (26 (Istimewa) Solopos) Panen Raya dilakukan oleh Dekan dan Mahasiswa UGM-FTP, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Wonogiri Baroto Eko Pujanto , Pengurus Pondok Pesantren KMI-BQ Slamet Husaini dan Pengurus Santri Taman Safari Indonesia memberikan gambaran tentang isi Solo Safari, Hadir pula Pimpinan Koperasi Marta Wonogiri Dwi Atmanto dan Kades Kopen Sarto Ketua LDII Solo Muhammad Zein mengatakan, korban merupakan siswa SDIT Bina Insan Thoyibah pimpinan LDII Solo, Dekan FTP UGM Eni Harmayani berharap tanaman kedelai lokal menjadi percontohan pengembangan model bisnis perusahaan syariah di industri yang akan menjadi pesantren lokal. ,” kata Hakiki dalam siaran pers buruan Kamis (26/1).

Eni mengatakan, seperti dikutip dalam keterangan persnya, sebelumnya kedelai impor lebih murah dibandingkan kedelai lokal.Promosi “Keluarga korban anggota LDII Kota Solo,” ujarnya saat dihubungi Solopos.Infografis: Whisnupaksa K. Das tidak membuat petani tertarik untuk menanam kedelai. Sekarang harga bersaing. Sehubungan dengan kejadian tersebut, Zein meminta kepada seluruh orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak, apalagi di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Petani mulai tertarik untuk menanam kedelai,” kata Eni. Eni menambahkan pilot project ini diharapkan berkembang pesat. Berikut cara memberi manfaat kepada kelompok tani dan community.com pada Rabu malam (25 Januari 2023), korbannya adalah anak kedua dari pasangan Purwadi dan Diah Indri Astuti.

Pembinaan bagi pengawas dan santri penghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Kulliatul Muallimin Baitul Qur’an atau Pondok Pesantren di Slogohimo, Wonogiri telah dimulai pada September 2022. Dalam hal ini, Bank Indonesia menggandeng Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta melalui Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah hanyut diguyur hujan deras dan tenggelam di selokan /2023) sore Baca juga.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Bocah 10 Tahun di Solo Meninggal Saat Terhanyut di Gorong-gorong, LDII Solo Turut BerdukaKetua LDII Solo, Muhammad Zein mengatakan, korban merupakan siswa SDIT Bina Insan Thoyibah pimpinan LDII Solo. Saat kejadian, korban sedang bermain di luar jam sekolah.

Destinasi wisata baru Kota Solo bernama Solo SafariSolo Safari dibuka pada Jumat (27/1/2023). Beberapa aturan baru dan hewan baru akan dipamerkan pada upacara pembukaan.

Santri mendukung Ganjar dalam membenahi pesantren yang terkena dampak gempa CianjurSantri Support Ganjar menyerahkan bantuan untuk pembangunan dan renovasi pondok pesantren yang rusak akibat gempa Cianjur.

Kota Solo akan memiliki Museum Kebudayaan, Sains dan TeknologiMuseum Kebudayaan, Iptek Bengawan Solo menjadi destinasi wisata baru di kota Solo.

Saat Gibran mempromosikan Solo Safari dengan official car brandingWalikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendukung dibukanya Solo Safari dengan mengganti stiker branding pada mobil dinasnya.

Seru! Ada rute baru BST menuju Solo SafariBatik Solo Trans (BST) menyediakan akses mudah ke Solo Safari bagi wisatawan.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button