Santriwati korban pesantren di Lampung 6 : 3 diperkosa, 3 dianiaya - WisataHits
Jawa Tengah

Santriwati korban pesantren di Lampung 6 : 3 diperkosa, 3 dianiaya

Santriwati korban pesantren di Lampung 6 : 3 diperkosa, 3 dianiaya

Kapolres menyebutkan jumlah santri putri yang menjadi korban pemilik pesantren di Lampung itu sebanyak enam orang. Tiga orang diperkosa dan tiga lainnya diperkosa. Tentang: detikSumut

Kapolres menyebutkan jumlah santri putri yang menjadi korban pemilik pesantren di Lampung itu sebanyak enam orang. Tiga orang diperkosa dan tiga lainnya diperkosa.

Selasa, 03 Jan 2023 06:05 WIBFoto: Dok.DetikcomLampung-Santriwati yang menjadi korban aksi bejat pemilik pesantren Tulang Bawang Barat. Selain ketiganya diperkosa, ternyata ada tiga mahasiswa lainnya yang menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku berinisial AA.

“Periode kejahatan itu dilakukan dari Maret hingga Desember. Total korbannya enam mahasiswi, namun ada tiga orang yang melakukan hubungan seksual sedangkan tiga lainnya hanya dicabuli dengan menyentuh bagian sensitif saja,” kata Kapolsek Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi dalam keterangannya, Senin (2/2). /01/2022).

Lanjut membaca:
detikcom »

Presiden ingin seluruh Kabupaten Sumedang tangani stunting – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh daerah memanfaatkan teknologi untuk menekan angka stunting, seperti yang dilakukan Kabupaten Sumedang, Jawa… Selengkapnya >>

Tiga Hari Banjir Kota Semarang, Menyetrum Tiga Orang |Republika OnlineDua mahasiswa Unissula Dinda Shefira dan Muh Kevinabeel tersengat listrik. Semarang, Banjir, Pengorbanan, Kebanjiran, Perampokan, Semarang Pak Anies, lagunya gimana?

Melakukan kekerasan seksual, pemilik pesantren di Lampung ditangkap polisiKasus pelecehan seksual terhadap mahasiswi di Lampung kembali mengemuka. Polisi menangkap pemilik gubuk yang diduga mencabuli enam mahasiswi. Kepulauan Adadi Kompas

Warga Bandar Lampung yang ingin liburan ke pantai, 3 perairan ini ada buaya, waspadaPemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengimbau masyarakat mewaspadai buaya saat melaksanakan libur tahun baru 2023

PPKM dicabut Pemerintah Pusat, Harapan Walikota Bandar Lampung Tahun 2023Pemerintah pusat resmi mencabut Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) per 1 Januari 2023.

Polda Lampung menyebut situasi saat melintasi pelabuhan Bakauheni itu normalPolda Lampung (Polda) mengatakan kondisi Terminal Feri Bakauheni di Lampung selatan telah kembali normal setelah Sabtu…

Khawatir dengan cuaca ekstrim saat Mantai, warga Lampung memilih berlibur ke “water park”.Beberapa warga Lampung memutuskan menghabiskan liburan tahun baru di taman air di atas pantai karena khawatir dengan cuaca ekstrem.

Tommy Saputra – Selasa, 03 Januari 2023 06:05 WIB Foto: Dok. REPUBLIKA TEKS KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA Ilustrasi Lampung.

Detikcom Lampung – Ada enam Santriwati yang menjadi korban aksi bejat pemilik pondok pesantren di Tulang Bawang Barat. Selain tiga orang yang diperkosa, ternyata ada tiga mahasiswa lain yang menjadi korban pencabulan oleh pelaku berinisial AA.ID, SEMARANG – Hingga tiga orang dikabarkan tewas akibat banjir di kota tersebut Semarang yang berlangsung sejak Sabtu (31/12/2022) hingga Senin (2/1/2023) mengalami kesetrum. “Periode kejahatan itu dilakukan dari Maret hingga Desember. TULANG BAWANG BARAT, KOMPAS – AA, 45 tahun, pemilik Pondok Pesantren Hidayatul Salafiah di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, ditangkap polisi setelah diduga melakukan kekerasan seksual terhadap tiga santriwati. Total ada enam siswa, tapi tiga di antaranya melakukan hubungan seksual sedangkan tiga lainnya hanya dicabuli dengan menyentuh bagian sensitif,” kata Kapolsek Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi dalam keterangannya, Senin (1/2/2022). . . Menurut dia, peristiwa pertama terjadi pada Sabtu, dengan korban dua mahasiswa Universitas Sultan Agung (Unissula) Semarang. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui apakah ada korban lain dalam kasus ini. Baca juga: “Khususnya warga pesisir dan yang akan berada di kota ini untuk kegiatan liburan akhir tahun di wisata pantai,” ujarnya seperti dikutip Antara, Minggu (1/1).

Sunhot mengatakan, perbuatan bejat ini dilakukan oleh pelaku sebanyak 3 sampai 5 kali untuk setiap korban. “Dari keterangan saksi diketahui ada kabel putus yang terendam air,” katanya, Senin di Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi saat ini sedang menyelidiki tersangka. “Jadi ada korban yang disetubuhi 5 kali, ada yang 3 kali.” dia menjelaskan. Baca Juga: Cara Minta Ridho Allah, Pemilik Pesantren Lampung Perkosa 3 Santriwati Sebelumnya dikabarkan AA pemilik Pesantren Tulang Bawang Barat dilaporkan usai memperkosa santrinya. Korban adalah Sunaryo, 62 tahun, warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, yang disebut tersengat listrik saat menyalakan genset. Setidaknya tiga mahasiswi diperkosa olehnya. “Ada tiga mahasiswa yang menjadi korban, yakni HH (15), RH (15) dan SM (17).” Genset saat itu agak terendam air, kata Andrian.

AA tidur dengan ketiganya di waktu yang berbeda,” kata Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi dalam keterangannya, Senin (2/1). Sejauh ini, sebagian Kota Semarang sudah tiga hari terendam banjir. Sunhot mengatakan, kasus itu terungkap setelah korban terakhir, SM, mengadukan AA kepada orangtuanya soal tidur dengannya. “Pada Jumat, 23 Desember 2022, sekitar pukul 12.00 WIB, korban ini dipanggil AA untuk masuk ke rumahnya yang masih dalam lingkungan pesantren.

Di sana korban diminta membuatkan teh hingga akhirnya kejadian itu terjadi,” ujarnya. dia berkata. Baca Juga: Jaksa Penuntut Umum yang Digeledah di Hotel Jabat Kasipidum Kejari Pesawaran Sunhot menjelaskan, modus operandi pelaku adalah mengatakan bahwa perbuatannya harus mendapat berkah dari Tuhan. “Jadi modus tersangka memanggil korban (santriwati) ke rumahnya. Dia lalu minta dibuatkan teh, lalu disuruh masuk kamar untuk berhubungan badan dengannya dengan pura-pura mendapat berkah dari Tuhan. dia menjelaskan. Tonton videonya " Sederet Fakta Mengejutkan Guru memperkosa 12 Santriwati di Bandung " .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button