Pembunuhan ASN Semarang Tak Terungkap, Polda Jateng Tinggalkan PR Tahun 2022 | Polda Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Pembunuhan ASN Semarang Tak Terungkap, Polda Jateng Tinggalkan PR Tahun 2022 | Polda Jawa Tengah

Pembunuhan ASN Semarang Belum Terpecahkan, Polda Jateng Tinggalkan Pekerjaan Rumah 2022

Polda Jateng punya satu lagi pekerjaan rumah (PR) atau pekerjaan yang belum selesai di tahun 2022, yakni mengungkap kasus pembunuhan ASN Kota Semarang, Iwan Boedi.

Solopos.com, SEMARANG – Polda Jawa Tengah masih memiliki banyak pekerjaan rumah atau PR. Salah satunya adalah terkuaknya kasus pembunuhan Pejabat Negara (ASN) Kota Semarang Paulus Iwan Boedi.Menjelang akhir tahun 2022, kasus pembunuhan ASN Badan Perpajakan Daerah (Bapenda) Kota Semarang masih belum terpecahkan. Padahal, sudah empat bulan jenazah Iwan Boedi ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di kawasan Pantai Marina Kota Semarang.

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemkot untuk mempromosikan green product Kapolda Jateng, Irjen Pol. Diakui Ahmad Luthfi, penyidikan kasus pembunuhan ASN Semarang, Iwan Boedi, masih terus dilakukan. Namun, angka kematian ASN yang menjadi saksi kunci dugaan korupsi penyalahgunaan aset Kota Semarang itu masih menjadi misteri hingga kini.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Tanggapan Pengguna KRL Soal Rencana Pemindahan Stasiun Tanah Abang – ANTARA News

ANTARA — Pemerintah akan merelokasi Stasiun Tanah Abang yang saat ini diduga sudah penuh sesak. Padahal lokasi baru Stasiun Tanah Abang… Read More>>

Kejaksaan Jateng menggeledah apartemen mewah milik pengusaha SemarangTim Reserse Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menggeledah rumah mewah milik pengusaha berinisial AH.

Libur Natal, 1 juta wisatawan berkunjung ke Jawa Tengah, terbanyak di kota lama SemarangDisporapar Jateng mencatat, selama liburan Natal 2022, sekitar 1 juta lebih wisatawan mengunjungi berbagai tempat wisata di Jateng, kebanyakan di kota lama Semarang.

Mempertimbangkan Raffi Ahmad untuk investasi, ini harga tiket masuk Kebun Binatang SemarangDi bawah ini adalah daftar Tempat Wisata Kebun Binatang Semarang atau Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Semarang di Kota Semarang Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Nataru Flash 2022: H+2 Natal, kendaraan ke Jawa Tengah masih naikKendaraan yang melintas dari Jakarta menuju Semarang atau yang masuk melalui pintu keluar hingga pukul 19.00 pada Selasa (27/12/2022) mencapai 20.553 kendaraan.

Grobogan di Jawa Tengah dilanda banjir, merusak puluhan rumah warga dan membawa hewan ternak | merdeka.comAdapun jumlah rumah rusak berat, kata dia, ada tujuh rumah yang tersebar di beberapa desa, kemudian 20 rumah rusak ringan, satu rumah rusak sedang, dan beberapa rumah hanyut.

Fletterman’s House Semarang: Dulu berhantu, kini menjadi tempat resepsi populerYayasan mengaku tidak pernah secara khusus mengiklankan Fletterman House. Namun, rumah yang dulunya berhantu ini sekarang menjadi tempat yang populer bagi calon pengantin. Tentang detik_jateng

SOLOPOS Rabu, 28 Desember 2022 | 11:34 WIB Bagikan: KompasTV Jawa Tengah, SEMARANG, KOMPAS. POS SOLO. 28 Desember 2022 14:02:13 WIB Editor: SOLOPOS.

COM – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menggelar konferensi pers capaian lembaganya tahun 2022 di Mapolda Jateng, Kamis (29/12/2022). (Solopos. Sebelumnya, Tim Reserse Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah sempat menghadapi tentangan dan larangan masuk dari satpam, orang tua, dan penasehat hukum tersangka.com-Adhik Kurniawan) Solopos. Solopos.com, SEMARANG – Polda Jawa Tengah masih menyisakan sejumlah pekerjaan rumah atau PR. Pencarian itu disaksikan oleh ketua lingkungan setempat dan pengawalan polisi. Salah satunya adalah terkuaknya kasus pembunuhan Paulus Iwan Boedi, pegawai negeri sipil (ASN) Kota Semarang. Pasangan selebritis dan Nagita Slavina ini baru-baru ini mengunjungi Bonbin Mangkang atau Kebun Binatang Semarang saat liburan Natal, Minggu (25/12/2022).

Menjelang akhir tahun 2022, kasus pembunuhan ASN Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang belum juga terungkap. Tersangka AH merupakan tersangka kasus korupsi di bank BJB yang merugikan keuangan negara sekitar Rp 25 Miliar Boedi ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang. Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemkot untuk mempromosikan green product Kapolda Jateng, Irjen Pol. #Korupsi #JaksaJenderal #Pencarian. Diakui Ahmad Luthfi, penyidikan kasus pembunuhan ASN Semarang, Iwan Boedi, masih terus dilakukan. Dari sejumlah tempat wisata di Jawa Tengah, Kota Tua Semarang paling banyak dikunjungi karena tidak memungut tarif alias gratis. Meski begitu, angka kematian ASN yang menjadi saksi kunci dugaan korupsi penyelewengan aset Kota Semarang itu masih menjadi misteri hingga kini.

“Dalam hal mendeteksi kasus, Anda tidak dapat membuat prediksi apa pun. Penyidik ​​dalam kasus ini masih melakukan pemeriksaan di Polrestabes Semarang. Green Tokopedia Promotion Ajak UMKM dan Masyarakat Pimpin Produk Hijau Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dispora Jateng Setyo Irawan mengatakan, data tersebut dikumpulkan berdasarkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah pada 17-26 Desember 2022. Ada perkembangan signifikan juga kemarin,” kata Luthfi usai siaran pers akhir tahun 2022 di Mapolda Jateng, Kota Semarang, Kamis (29/12/2022). Luthfi mengaku tidak ada kendala dalam mengusut kasus tersebut. Kasus pembunuhan ASN Kota Semarang, meski penyelidikan sudah berjalan empat bulan dan belum ada tanda-tanda akan terungkap dalam waktu dekat.

“Tidak ada kendala. Investigasi akan berkembang seiring perkembangan situasi. Penyidik ​​juga tidak boleh mengintervensi dan ditekan,” tegasnya. Dari jumlah tersebut, 710 orang merupakan wisatawan domestik dan 2 orang. Selain itu, Luthfi mengatakan waktu pemeriksaan juga belum bisa ditentukan karena menunggu pengungkapan. Karena semuanya tergantung pada bukti yang dikumpulkan.

“Waktunya tidak bisa ditentukan. Mengenai tujuan kunjungan hingga Tahun Baru 2023, winus [wisatawan nusantara] mencapai 3. Bisa melakukan penelitian dengan cepat, bisa juga lambat. Kami sekarang mengumpulkan cukup bukti untuk menghukum para pelaku. Jadi kita akan terus melakukan progres yang signifikan,” pungkasnya. Kami optimistis bisa tercapai. Iwan Boedi merupakan ASN dari Kota Semarang yang jenazahnya ditemukan pada 8 September di kawasan Pantai Marina.

Saat jenazah Iwan Boedi ditemukan, kondisinya memprihatinkan, tanpa kepala, lengan dan tubuh hangus. Sebelum jenazahnya ditemukan, Iwan Boedi sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 24 Agustus lalu. Mengenai jumlah kunjungan saat ini, apakah sudah kembali ke tahun 2019 atau sebelum pandemi Covid-19, Setyo mengaku sudah. Padahal, dia dijadwalkan bersaksi di hadapan Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah terkait kasus dugaan korupsi penyelewengan aset Kota Semarang pada 2010. Baca juga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button