Sandiaga Uno Jadi Capres, Pimpinan PPP Jatim: Insya Allah Bersama Kita - WisataHits
Jawa Timur

Sandiaga Uno Jadi Capres, Pimpinan PPP Jatim: Insya Allah Bersama Kita

Warta Ekonomi, Jakarta –

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur Nyai Munjidah Wahab mengundang Sandiaga Salahuddin Uno untuk berdiskusi.

Di Balai Besar Jombang, Jalan Aloon-Aloon Nomor 1, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, keduanya membahas pemulihan ekonomi pada Sabtu malam (10/8/2022).

Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia dengan putri pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Wahab Chasbullah berlangsung mesra.

Keduanya membahas serangkaian program kerja untuk meningkatkan potensi wisata, khususnya wisata religi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Munjidah Wahab yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dan kami juga sedang mempertimbangkan beberapa program seperti menyiapkan sentra ekonomi kreatif untuk mendukung wisata religi yang banyak diminati wisatawan di Jombang,” kata Sandiaga Uno.

“Ini membutuhkan perluasan infrastruktur bisnis kreatif untuk mempengaruhi penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Jombang,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, ada program menarik yang dijalankan oleh Nyai Mundjidah yaitu Bulaga (Bupati Melayani Warga). Menurutnya, program tersebut menginspirasi dirinya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bisa menjadi inspirasi bagi kami untuk menawarkan pelayanan kepada masyarakat – ambil bolanya, bukan rakyat yang datang ke jantung pemerintahan, tapi pemerintah yang mendekatkan diri dengan rakyat,” jelasnya.

Nyai Munjidah tidak hanya membahas program kerja tetapi juga membeberkan agenda Musyawarah Kerja DPW PPP Cabang (Muskercab) Jatim yang akan diadakan beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Lagi-lagi Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Anies Baswedan di Jajak Pendapat Capres Terfavorit di Twitter, Kali Ini Iwan Fals Buktikan Sendiri!

Karena itu, Nyai Munjidah berharap Sandiaga Uno dapat mengikuti acara murob (perubahan) dan mabni (tekad) yang juga dihadiri sejumlah ulama Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kita fokus bagaimana memunculkan kembali suara-suara di Jawa Timur, insya Allah kita bersama-sama,” kata Nyai Munjidah.

“Saya berharap beliau bersedia menghadiri acara Murob bersama para ulama yang akan kita selenggarakan,” pungkasnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tegaskan Istrinya Tidak Terlibat Tapi Bukti Kuat Ini Ternyata Putri Candrawathi Melucuti Senjata…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara Warta Ekonomi dan Republika. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan, foto, grafik, video dan seluruh isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Source: wartaekonomi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button