Sandiaga Masuk Daftar Capres PPP, DPW Jatim: Insya Allah bersama kita - WisataHits
Jawa Timur

Sandiaga Masuk Daftar Capres PPP, DPW Jatim: Insya Allah bersama kita

Sandiaga Masuk Daftar Capres PPP, DPW Jatim: Insya Allah bersama kita

Merdeka.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur Nyai Munjidah Wahab mengundang Sandiaga Salahuddin Uno untuk berdiskusi. Sebelumnya, nama Sandiaga masuk dalam daftar calon presiden yang diajukan kader PPP.

Pertemuan kedua dilaksanakan pada Sabtu malam (8/10) di Jombang Grand Hall, Jalan Aloon-Aloon Nomor 1, Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sandiaga dan Munjidah membahas pemulihan ekonomi.

Artikel media taboola

Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dengan putri pendiri Nahdlatul Ulama (SEKARANG) KH Wahab Chasbullah hangat.

Keduanya juga membahas serangkaian program kerja untuk meningkatkan potensi wisata, khususnya wisata religi yang dimiliki Kabupaten Jombang.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Munjidah Wahab yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dan kami menjajaki beberapa program seperti menyiapkan sentra industri kreatif untuk mendukung wisata religi yang banyak menarik wisatawan ke Jombang,” ujarnya. Sandiaga Uno.

“Ini membutuhkan perluasan infrastruktur bisnis kreatif untuk mempengaruhi penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Jombang,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, ada program menarik yang dijalankan oleh Nyai Mundjidah yaitu Bulaga (Bupati Melayani Warga). Menurutnya, program tersebut menginspirasi dirinya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bisa menjadi inspirasi bagi kami untuk menawarkan pelayanan kepada masyarakat – ambil bolanya, bukan rakyat yang datang ke jantung pemerintahan, tapi pemerintah yang mendekatkan diri dengan rakyat,” jelasnya.

2 dari 2 halaman

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button