Anggota outbond aktif rombongan satpam PT FJM Petrokimia Gresik di Wisata Alam Setigi – Sabda News - WisataHits
Jawa Timur

Anggota outbond aktif rombongan satpam PT FJM Petrokimia Gresik di Wisata Alam Setigi – Sabda News

GRESIK, SabdaNews.com- Prihatin dengan pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata di daerahnya sendiri, PT Focus Jasa Mitra (FJM) Petrokimia Gresik Group melakukan kegiatan outbond di Wisata Alam Setigi Sekapuk Ujungpangkah Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan outbond ini dikelola oleh General Manager PT FJM Petrokimia Gresik Group, Ir. Teguh Rachmadi, MT didampingi Manajer Operasional Ir. Bayu Cahyono Putra dan Manajer Sumber Daya Manusia (PM) Agus Afandi.

“Tema kegiatan Outbound 50 Security Guard adalah peran supervisor dalam meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan keselamatan. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan outbond ini, para staf yang bertugas sebagai satpam semakin semangat bekerja dengan disiplin dan rasa tanggung jawab,” kata Direktur Jenderal PT FJM Petrokimia Gresik Group Ir. Teguh Rachmadi, MT, Jumat (05/08). /2022).

Dalam kapasitas yang sama, Direktur Operasi Ir. Bayu Cahyono Putra menambahkan, kegiatan outing yang dilakukan sejak pagi hari dengan senam bersama yang dipandu oleh Sanggar Senam Setigi, orientasi lingkungan dan arahan dari manajemen PT FJM sangat meningkatkan naluri seorang petugas keamanan di perusahaan Petrokimia Gresik.

“Kegiatan outbond juga dimeriahkan dengan penyerahan hadiah oleh Direktur Utama PT FJM Petrokimia Gresik Group, Ir. Teguh Rachmadi, MT kepada Anggota Berprestasi. Termasuk hiburan dan makan bersama sebagai bentuk kebersamaan dan keharmonisan antara manajemen dan seluruh karyawan,” jelas Bayu Cahyono Putra.

Sementara itu, Perdana Menteri PT FJM Petrokimia Gresik Agus Afandi mengatakan pihaknya secara sadar memilih menggelar outbond di Setigi sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu pemulihan ekonomi dari pandemi melalui sektor pariwisata.

Selama ini, lanjut Agus, kegiatan asing aparat keamanan PT FJM Petrokimia Gresik Group selalu dilakukan di Batu, Tretes dan Pacet. Namun dengan hadirnya Setigi jalan-jalan akan semakin nyaman, Anda tidak perlu jauh-jauh dari kota, dan sekaligus bisa menghidupkan kembali tempat wisata di Gresik itu sendiri.

“Cook, kamu harus ke Batu Malang atau Pacet. Kita sebagai warga Gresik patut bangga memiliki wisata Setigi. Semoga perusahaan lain bisa mengikuti Out Bond PT FJM Petrokimia Gresik Group di Setigi. Dengan begitu, siklus ekonomi tidak akan merambah ke daerah lain, tapi benar-benar ke masyarakat Kabupaten Gresik sendiri,” kata pensiunan Intel Kodim 0817 Gresik. (Editor)

Baca: 17

Source: sabdanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button