Bupati Sanusi membuka Bale Background Tour - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Sanusi membuka Bale Background Tour

Bupati Sanusi membuka Bale Background Tour

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Objek wisata lain hadir di Kabupaten Malang. Namanya Wisata Background Bale terletak di Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur dan diresmikan oleh Bupati HM Sanusi pada Minggu pagi (01/08/2023).

Bupati Malang HM Sanusi mempresentasikan potongan tumpeng pada pembukaan Bale Latar Wisata di Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu pagi (01/08/2023).

“HARAPAN Latar Belakang Wisata Bale selalu berkembang dan mampu memperluas keberadaannya serta menjadi ikon wisata desa Mulyoarjo, sekaligus pilihan destinasi wisata di Kabupaten Lawang semakin meningkat. Kita harus bangga dan bersyukur karena Kabupaten Malang dikaruniai berbagai potensi dan kekayaan sumber daya yang sangat membantu untuk dikembangkan menjadi objek wisata,” kata bupati.

Sejumlah warga menghadiri peresmian Wisata Bale Latar di Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu pagi (08/01/2023).

Bupati berpesan kepada pengelola Bale Latar Belakang Pariwisata untuk mengoptimalkan baik dari segi pengelolaan wisata, pemeliharaan serta program jangka panjang yang inovatif dan kreatif dengan tetap memperhatikan aspek kebersihan, keindahan, kesehatan dan keamanan sehingga dapat menjadi tujuan wisata utama. di Kabupaten Lawang.

“Dengan acara pembukaan ini, kami berharap dapat meningkatkan motivasi dan semangat perangkat desa dan masyarakat untuk berkontribusi dalam pengembangan sektor pariwisata dan sektor strategis lainnya di Kabupaten Malang,” imbuhnya.

Secara khusus, Bupati Malang juga mengingatkan semua pihak untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan. “Karena sering ada tumpukan sampah yang berserakan setelah kejadian seperti itu. Saya berharap acara bernilai tinggi seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan budaya bersih dan sehat,” harapnya.

Selain pembukaan Background Bale Tour juga akan digelar jalan sehat, pertunjukan tari tradisional, pertunjukan musik, bazaar UMKM, festival jenang dan kegiatan lainnya. (yaitupukulan knockout/Tikar)

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button