Saksikan matahari terbenam dan nikmati snorkeling di Pantai Glory Melur - WisataHits
Yogyakarta

Saksikan matahari terbenam dan nikmati snorkeling di Pantai Glory Melur

TIRBUNJOGJA.com – Kepulauan Riau (Kepri) terkenal dengan kepulauan yang indah dan pantai yang epik.

Salah satu keindahan Kepulauan Riau terletak di Pantai Melur Barelang yang terletak di Desa Sijantung, Desa Galang Barelang, Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau.

Dikenal sebagai Glory Melur, pantai ini memiliki air laut biru jernih, pasir putih, tanpa karang dan ombak yang menenangkan.

Oleh karena itu, Pantai Melur Barelang merupakan tempat yang sangat baik untuk dikunjungi untuk menikmati pemandangan alam dan angin sepoi-sepoi ketika waktu berubah dari sore hingga malam hari.

Kecantikan matahari terbenam Pantai ini memang terkenal sehingga wisata pantai ini selalu ramai dikunjungi pengunjung terutama di akhir pekan.

Kawasan Pantai Glory Melur masih bersih dan asri, apalagi di kawasan pantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas Pekerjaan foto ini Instagramable.

Baca juga: Pemprov Kepri Turun Tangan, Operasi Pisahkan Anak Kembar Riau Akan Dilakukan Maret

Selain keindahan alam, wisatawan dapat mencoba berbagai kegiatan wisata air dan olahraga seperti sepak bola, voli pantai dan berenang.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai keuntungan Pekerjaan Menyelam dan snorkeling yang indah tanpa takut cedera karena situs ini bebas dari bebatuan.

Bagi yang menyukai olahraga yang memacu adrenalin, Pantai Melur Barelang menawarkan seluncuran air seperti banana boat, jet skike kano.

Wisatawan juga dapat menemukan tempat kuliner dan pasar kecil menjual aneka jajanan.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button