DBSMB SV UGM pergi ke sekolah, kejar mimpimu • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

DBSMB SV UGM pergi ke sekolah, kejar mimpimu • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Sekolah Vokasi Jurusan Manajemen Bahasa, Seni, dan Budaya (DBSMB) UGM mengunjungi SMAN 1 Sleman dalam rangkaian acara DBSMB Goes To School. Acara ini merupakan salah satu latihan dalam mata kuliah Pengenalan Manajemen Acara di Program Studi Fasilitas Terapan Bahasa Inggris.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada siswa kelas XII tentang perwujudan mimpi dan cita-cita yang tidak terbatas pada pendidikan formal dan nonformal. DBSMB memiliki tiga program sarjana terapan yaitu Program Studi Bisnis Perjalanan, Program Studi Manajemen Kearsipan dan Perekaman Informasi dan Program Studi Bahasa Inggris.

Untuk itu, acara tersebut mengundang perwakilan pembicara dari masing-masing prodi DBSMB yang menjadi pimpinan OSIS dan ahli di bidangnya di masing-masing prodi, untuk menjelaskan keterkaitan antar individu prodi DBSMB, kelebihan dan kekurangannya. pengalaman yang mereka peroleh selama studi mereka di telah memperoleh gelar.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yang menandai dimulainya acara. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana dan sambutan dari Kepala SMAN 1 Sleman. Dilanjutkan dengan dimulainya talk show kursus, dimulai dengan perwakilan kursus Bisnis Perjalanan, Manajemen Arsip dan Pencatatan Informasi dan terakhir Bahasa Inggris.

Acara berlangsung di Sasana Pradiptatama SMAN 1 Sleman. Terbagi menjadi dua acara besar, yaitu presentasi oleh perwakilan masing-masing prodi dan sesi untuk Sanggar Seni Kinanthi Sekar.

Presentasi dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama berlangsung dari pukul 08.15 WIB hingga 09.20 WIB. Sesi pertama dihadiri oleh Adam Indraprasta sebagai perwakilan dari mata kuliah Bisnis Travel. Disusul Manajemen Arsip dan Pencatatan Informasi oleh Annisa Nurul dan Bahasa Inggris oleh Alya Shalsabillah.

Pada sesi kedua yang berlangsung dari pukul 09.20 WIB hingga 10.00 WIB, Nur Alfiah tampil sebagai perwakilan dari Kinanthi Sekar Art Studio. Dilanjutkan dengan penampilan pantomim bertajuk Pursue Your Dreams. Kemudian pembagian merchandise Universitas Gadjah Mada kepada mahasiswa terpilih. (*/Dua)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button