Discover Subang, ada 60 tempat wisata di kota nanas ini lho, ada spot alam, kuliner, religi dan selfie - WisataHits
Jawa Barat

Discover Subang, ada 60 tempat wisata di kota nanas ini lho, ada spot alam, kuliner, religi dan selfie

Discover Subang, ada 60 tempat wisata di kota nanas ini lho, ada spot alam, kuliner, religi dan selfie

SUBANG BERITA – Bagi yang ingin tahu apa saja tempat wisata di Kabupaten Subang Jawa Barat, baca artikel Menjelajah Subang ini.

Menurut riset tim redaksi dari pencarian tempat wisata unggulan di Subang dari mesin pencari Google, ada sekitar 60 tempat wisata dengan keunikannya masing-masing. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata religi, hingga tempat-tempat dengan pemandangan yang indah, cocok untuk spot selfie, atau tempat-tempat untuk berfoto selfie.

Menurut mesin pencari terbesar di dunia, yakni Google, ada sejumlah tempat yang sudah teridentifikasi sebagai tempat wisata top atau tempat-tempat pilihan yang menawarkan pemandangan indah.

Baca Juga: Mirip Cappadocia, Subang kini menawarkan wisata balon udara di Sari Ater

Berdasarkan kunjungan wisatawan dan pengetahuan lokal. Hasil ini terutama diberi peringkat berdasarkan popularitas, berdasarkan frekuensi penyebutan di seluruh web dan kedekatan dengan target penelusuran Andatulis mesin pencari Google di hasil pencarian tempat wisata di Subang.

Diterjemahkan, artinya tempat-tempat yang direkomendasikan oleh mesin pencari raksasa tersebut berdasarkan hasil kunjungan masyarakat dan informasi lokal. Hasil pencarian yang ditampilkan didasarkan pada popularitas, berapa kali tempat tersebut disebutkan di situs web yang berbeda, dan kedekatan lokasi pencari.

Tanpa berlama-lama, berikut 60 rekomendasi tempat wisata di Subang yang menawarkan keunikan tersendiri.

Apakah ada ulasan khusus untuk tempat-tempat yang tercantum di bawah ini? Jangan khawatir, tim redaksi BeritaSubang.com akan mengulas secara khusus setiap tempat wisata di bawah ini.

Lihat halaman berikut untuk tempat wisata populer di Subang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button