Saat rumah Yusuf Mansur kembali diserbu investor batu bara, mereka diminta mengembalikan modal Rp50 miliar... - WisataHits
Jawa Barat

Saat rumah Yusuf Mansur kembali diserbu investor batu bara, mereka diminta mengembalikan modal Rp50 miliar…

TANGERANG, KOMPAS.com – Rumah Jamaan Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur (UYM) di Jalan Ketapang Poncol RT 03 RW 03, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten untuk kedua kalinya di-grounded pada Rabu (24/8/2022).

Puluhan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam, Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat mengaku menjadi korban investasi batu bara Yusuf Mansur.

Pengerukan itu dilakukan untuk menuntut kembalinya total modal sebesar Rp 50 miliar yang dititipkan 12 tahun lalu oleh 250 kotamadya kepada Yusuf Mansur.

Baca Juga: Investor Batubara Ajak Yusuf Mansur Kembalikan Modal Rp50 Miliar ke 250 Kota

Serangan kedua

Ini adalah kali kedua mereka menggeledah rumah Yusuf Mansur. Sebelumnya, aksi serupa digelar pada 20 Juni 2022.

Koordinator bernama Zaini Mustofa mengatakan aksi tersebut banyak keberuntungan Hal ini terjadi lagi karena Yusuf Mansur tidak mau diundang dalam rapat resmi untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Lebih lanjut, mereka mengaku marah mendengar cerita Yusuf Mansur yang disampaikan kepada publik bahwa investasi batu bara yang ditudingnya adalah hoax.

“Kami tidak menemukan geruduk pertama. Hari ini kami tidak menemukannya tanpa alasan yang jelas. Ini mubahalah kedua,” kata Zaini.

Baca Juga: 2 Kali Kediaman Geruduk Yusuf Mansur, Investor Batubara Marah Tak Pernah Temui Ustaz

Mereka ingin Yusuf Mansur membuktikan kebenaran kesaksian investasi batu baranya yang dihadiri 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam di kota pariwisata, Bogor, Jawa Barat itu.

Korban mengaku kecewa dengan bantahan Yusuf Mansur. Padahal, usaha tersebut sudah berjalan selama 12 tahun.

“Bahkan, kami menyetor uang. Jadi siapa yang bilang benar, makanya kita ajak mubahalah,” kata Zaini.

Source: megapolitan.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button