4 Atraksi Wisata Alam Lapangan Peternakan Palemboko Sentul dengan Kolam Renang di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

4 Atraksi Wisata Alam Lapangan Peternakan Palemboko Sentul dengan Kolam Renang di Bogor

Lapangan Perkebunan Palemboko Sentul adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Destinasi wisata Bogor ini terletak di perbukitan dataran tinggi Babakan Madang, sekitar Palemboko Sentul Farm dengan udara yang sejuk.

Palemoko Sentul Farm Field dibuat dengan konsep memadukan alam, wisata petualangan dan kuliner. Tempat wisata alam di Bogor ini juga memiliki bangunan bambu tradisional dan konsep gaya landscape Sunda. Wisatawan akan menemukan bangunan tradisional yang terbuat dari bambu. Selain itu, wisatawan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan menarik.

Banyak wahana seru untuk anak-anak dan orang dewasa termasuk paintball, off-road, outbond, dan panahan. Ada juga kolam renang dan camping ground. Pemandangan Gunung Salak tidak kalah indah dari tempat ini. Berikut 4 Tempat Wisata di Lapangan Peternakan Palemboko Sentul.

1. Bermalam di Palemboko Inn Sentul Farm Field

Palemboko Sentul di Bogor menawarkan akomodasi bagi pengunjung luar kota. Ada dua jenis akomodasi di sini: rumah kayu dan rumah/villa kayu. Yang kedua adalah akomodasi bergaya boxhouse untuk 4 orang. Tapi ada juga camping ground, jadi kalau mau hemat, wisatawan bisa menginap di tenda yang ada di camping ground.

2. Berenang, memanah, painball dan berbagai aktivitas lainnya

Tempat wisata ini memiliki banyak aktivitas yang menarik bagi wisatawan. Salah satunya adalah kolam renang dimana wisatawan bisa berenang sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan Gunung Salak dari jauh.

Selain itu, Sentul Farm Field Bogor memiliki wahana lain seperti camping ground untuk berbagai jenis permainan seperti panahan, outbond, paintball dan lain-lain. Oleh karena itu, destinasi Bogor ini juga sangat cocok untuk anak-anak.

3. Rasakan pemandangan alam yang menawan dan sejuk

Karena dataran tinggi Palemboko Sentul Farm Fields, pemandangan alam dan suasana sejuk. Di sana wisatawan disuguhi panorama alam berupa perbukitan dengan deretan pepohonan hijau yang asri.

Selain itu, wisatawan dapat melihat pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan sejauh mata memandang. Jadi wisata alam Sentul ini sangat cocok untuk bersantai.

4. Nikmati kelezatan kuliner di Palemboko Sentul Farm Field

Palemboko Farm Field Sentul merupakan tempat wisata yang unik dengan kafe yang menyajikan aneka makanan dan minuman khas Sunda. Wisatawan dapat menikmati makanan dan minuman sambil memikirkan alam yang indah, yang tentunya akan membawa kesan dan pengalaman yang berbeda.

harga tiket Ladang sentul palemboko

Nilai tiket masuk/htm dan penggunaan fasilitas di dalamnya. Bagi yang datang secara rombongan disarankan untuk memilih paket yang ditawarkan agar lebih murah. Berikut rincian harga tiketnya:

Fasilitas di tiket masuk/htm bisa datang secara rombongan dan disarankan untuk memilih paket yang ditawarkan karena harganya terjangkau. Detail Tiket Masuk Palemboko Sentul Farm adalah sebagai berikut:

  • Tiket masuk: Rp 10.000/orang (gratis untuk anak di bawah 3 tahun)
  • Parkir motor: Rp 5.000
  • Parkir: Rp 10.000
  • Sewa sepeda: Rp 10.000
  • Tiket kolam renang: Rp 15.000
  • Paket Edukasi: Rp 150.000/orang
  • Paket Piknik: Rp 175.000/orang
  • Paket Camping: Rp 225.000/orang
  • Full board: Rp 350.000/orang
  • Satu hari sekali jalan: Rp 350.000/orang

Tiga tipe akomodasi juga ditawarkan bagi Anda yang ingin menginap di Palemboko Sentul Farm Field. Harga adalah sebagai berikut.

  • Tiket Camping: Rp 250.000 (untuk 4 orang)
  • Family Camping: Rp 600.000 (untuk 4 orang)
  • Berkemah ala glamping: Rp 600.000 (untuk 4 orang)

Informasi lebih lengkap mengenai akomodasi dapat Anda temukan di akun Instagram resmi @palemboko_sentul. Jam buka atau jam operasional objek wisata Palemboko Farm Field Bogor yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Detail lengkap tur ini bisa dilihat di akun Instagram resmi @palemboko_sentul. Tempat wisata Palemboko Farm Field Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 12:00 WIB.

Artikel menarik lainnya: 5 Pesona Danau Batu Pamijahan untuk Berenang dan Camping di Bogor

alamat Palemboko Sentul Farm Field Bogor

Situs ini terletak di Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat 16810 – Indonesia. Tempat wisata ini bisa dikunjungi dengan kendaraan bermotor dan mobil. Jarak dari pusat kota Bogor ke tempat wisata ini sekitar 23 km, dan jarak tempuhnya sekitar 50 menit.

Demikian informasi mengenai bidang Palemboko Sentul Farm. Datang dan berliburlah di tempat wisata ini dan jangan lupa bahagia.

Artikel menarik lainnya: Alamat Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Wisata Pura Lempuyang Bali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button