Rute, jam buka hingga harga tiket - WisataHits
Jawa Timur

Rute, jam buka hingga harga tiket

Pasuruan

Taman Safari memang menjadi tempat yang asyik untuk bersantai sambil berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dari berbagai benua. Di Jawa Timur ada taman safari yang sering disebut oleh wisatawan, yaitu Taman Safari Prigen.

Taman Safari Prigen adalah taman safari Indonesia kedua yang didirikan pada tahun 1997. Dibangun di atas lahan seluas 350 hektar, Prigen Safari Park merupakan taman safari terbesar di Asia Tenggara.

Selain koleksi hewan yang lengkap, Taman Safari Prigen juga dilengkapi dengan berbagai wahana menarik seperti Night Carnivore Feeding Adventure, Temple of Terror, Interactive Living Museum dan Safari Water World.

Taman Safari Prigen PasuruanPengunjung memberi makan rusa di Taman Safari Prigen Pasuruan Foto: Muhajir Arifin/detikJatim

Buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Taman Safari Prigen, simak informasi rute dan harga tiketnya!

Lokasi Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen terletak di Desa Jatiarjo, RT 12/RW 06, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lokasinya berada di lereng Gunung Arjuno. Sehingga suasana di Taman Safari Prigen masih asri dengan pepohonan hijau yang rindang.

Rute ke Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen mudah diakses karena letaknya yang strategis di antara kota Surabaya dan Malang. Untuk menuju ke Taman Safari Prigen Anda dapat menggunakan berbagai sarana transportasi. Mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan roda empat hingga angkutan umum.

Berkendara dari pusat Kota Pasuruan, jarak ke Taman Safari Prigen kurang lebih 36 kilometer. Untuk rute selanjutnya, Anda bisa melalui Jalan Wonorejo.

Setelah memasuki Pandaan, lanjutkan menuju Prigen. Saat Anda tiba di gerbang Taman Safari Prigen Anda akan disambut dengan gading gajah yang menjulang tinggi.

Berapa harga tiket Taman Safari Prigen? Baca di halaman berikutnya!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button