Rute, jam buka, dan harga tiket - WisataHits
Jawa Barat

Rute, jam buka, dan harga tiket

Rute, jam buka, dan harga tiket

KOMPAS.com – Liburan di Bogor dan sekitarnya bisa menjadi pilihan liburan warga Jabodetabek untuk mengisi waktu luang atau akhir pekan. Salah satunya mengunjungi Villa Khayangan.

Situs ini terletak di kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Di sana, pengunjung bisa menjajal sejumlah wahana hiburan dan berfoto tempat yang instagramabledan bermalam di vila yang tersedia.

Baca juga: Villa Khayangan Bogor Tempat Wisata Keluarga dengan 34 Spot Foto

Akomodasi yang ditawarkan memiliki tipe yang berbeda-beda, mulai dari tipe villa, kamar, glamping hingga tenda kemah dengan peralatan yang cukup lengkap.

Selain itu, Villa Khayangan juga menawarkan wahana rekreasi untuk anak-anak dan keluarga. Antara lain wahana sangkar terbang, taman kelinci, becak mini, bioskop mini 3 dimensi (3D), bebek air, rubah terbang, lalu gantung becak, ayunan ekstrim dan wahana realitas maya (VR).

Pengunjung juga bisa berenang di air jernih yang berasal langsung dari mata air pegunungan dan berfoto Spot Selfie berbeda.

Jalan menuju Villa Khayangan Bogor

Untuk menuju Villa Khayangan Bogor, pengunjung disarankan menggunakan kendaraan pribadi, ada dua pilihan jalur terbaik yaitu melalui Jonggol dan Citereup.

“Paling bagus lewat Jonggol atau Citereup,” kata staf informasi pariwisata Villa Khayangan Akmal saat dihubungi Kompas.com, Selasa (1/3/2023).

Baca juga: Villa Khayangan Bogor: Tarif Masuk dan Harga Kendaraan

Saat melewati Tol Jagorawi disarankan keluar di Citereup, lalu belok kiri terus lurus hingga bertemu pertigaan. Lalu belok kanan, belok kiri dan terus ikuti jalan hingga sampai di Villa Khayangan.

Sementara itu, jika Anda dari arah Polsek Citereup, cukup belok kanan lalu lurus terus jalan sejauh kurang lebih 33 km. Anda tiba di Villa Khayangan.

Sedangkan jika melalui akses Jonggol dari Jalan Raya Cileungsi setelah melihat RS Permata Jonggol, terdapat perempatan. Ambil arah kanan, lalu jalan lurus dan belok kiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button