Rindu liburan? Minggu Tiket Online menawarkan diskon hotel dan penerbangan - WisataHits
Jawa Timur

Rindu liburan? Minggu Tiket Online menawarkan diskon hotel dan penerbangan

Jakarta (ANTARA) – Agen perjalanan online tiket.com menyelenggarakan event diskon OTW (Online Ticket Week) yang menawarkan promo diskon di semua lini produk mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, event hingga produk to-do ticketing.

Program diskon ini dimulai dari tanggal 27 Oktober hingga 4 November dengan harga promosi di waktu-waktu khusus yaitu pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50 persen + 20 persen.

Baca Juga: Tips Liburan Nyaman Bersama Balita Gaya Raisa dan Hamish Daud

“Liburan sudah di penghujung tahun musim ramaiKehadiran OTW memudahkan mewujudkan impian traveling ke berbagai destinasi,” kata Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, dalam konferensi pers online, Rabu.

Diskon dengan tarif promosi penerbangan domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik untuk semua kebutuhan perjalanan tersedia antara pukul 17:00 hingga 21:00 WIB.

Sandra Darmosumarto, Senior Public Relations Manager Tiket.com membagikan tips bagi konsumen yang ingin mendapatkan tambahan promosi, khususnya dengan memantau media sosial online travel agent.

“Selama OTW ada hidup jam 4 sore kayak ada promo tambahan,” kata Sandra.

Promosi Harga Tiket Pesawat Domestik Gledek dengan Diskon Maksimal Rp 500.000 untuk Jakarta – Yogyakarta Rp 350.000 (sekali pakai), Jakarta – Surabaya: Rp 421.000 (sekali pakai), Jakarta – Bali Rp 460.000 (sekali pakai), Jakarta – Medan Rp 570.000 (sekali pakai) dan Jakarta – Padang Rp 808.000 (sekali pakai).

Baca juga: Petualangan di Australia Bersama Ruby dan Louie

Harga promo pesawat internasional yang diskonnya maksimal mencapai Rp 1,5 juta, sudah termasuk tiket Jakarta – Singapura Rp 1,8 juta, Jakarta – Kuala Lumpur 1,8 juta. Traveler yang rindu Bangkok bisa mendapatkan tiket promo Jakarta-Bangkok seharga Rp 2,5 juta, lalu tiket ke Tokyo dari Jakarta bisa dibeli seharga Rp 3,9 juta.

Tiket.com juga menawarkan promosi hotel dan penginapan domestik dengan diskon hingga 55 persen + 15 persen terutama di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan serta villa dan hotel di Bali dan Malang.

Diskon 45 persen + 10 persen kini tersedia saat memesan akomodasi di negara lain seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris).

Diskon tiket to do domestik mencapai 65 persen + 15 persen, termasuk hiburan ramah keluarga dan hiburan anak-anak. Tempat hiburan terkenal seperti Bali Bird Park, Bogor Safari Park, Jakarta Aquarium dan Kidzania.

Baca Juga: Lima Rekomendasi Tempat Wisata di Taiwan untuk Liburan Keluarga

Aktivitas di luar negeri didiskon hingga 35 persen + 15 persen agar konsumen dapat menikmati pengalaman unik di destinasi wisata luar negeri ternama seperti Singapore Zoo, Universal Studios Singapore, Genting SkyWorld, dan Jurong Bird Park.

Harga promosi juga berlaku untuk jasa transportasi dan sewa mobil. Pengguna kereta api bisa mendapatkan diskon hingga Rp 150.000 untuk menjelajahi berbagai kota unik di Indonesia sambil menikmati pemandangan dan pemandangan setiap kota yang dikunjungi.

Diskon juga berlaku untuk tiket acara seperti Rossa 25 tahun bersinar, GUDFEST 2022, MLTR Kembali ke tur jalansampai Mari cintai Indonesia, kita semua konser K-POP.

Baca Juga: Menjelajahi ‘Suaka Kebenaran’ yang Ajaib

Baca Juga: Rekomendasi Wisata di Hong Kong ala Shanty

Baca juga: Jalan-jalan? Anda dapat menemukan tips memilih tempat duduk di kereta di panduan kelas

Reporter: Nania Yuniar
Penerbit : Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button