Polres Malang sedang mengusut kasus bule curi laptop di bus tidur - WisataHits
Jawa Timur

Polres Malang sedang mengusut kasus bule curi laptop di bus tidur

kota malang

Seorang turis asing membagikan video laptopnya dicuri saat naik bus tidur. Laptop itu awalnya disimpan di dalam tas tetapi diganti dengan buku hijau besar.

Pencurian itu diperparah dengan video yang diunggah turis itu ke akun TikTok @exploring.beats. Kaukasia menunjukkan tas laptopnya. Ini telah menjadi buku hijau.

Video yang diunggah pada 15 Oktober 2022 itu juga memperlihatkan bukti laporan polisi yang dicap Polres Malang Kota atas hilangnya komputer laptop oleh bule.

Kasatrekrim Polresta Kota Malang AKP Bayu Febriyanto Prayoga membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari turis asing yang kehilangan laptop, seperti terlihat dalam video yang diunggah ke akun TikTok @exploring.beats.

“Ya, itu benar, itu sebulan yang lalu. Kami membantu membuat laporan kerugian berupa laptop,” kata Bayu saat dikonfirmasi detikJatiJumat (11/11/2022).

Bayu mengatakan, berdasarkan pengakuan turis asing itu, yang bersangkutan mengaku kehilangan laptop saat naik bus dari Jepara menuju Kota Malang.

“Turis asing itu sebelumnya naik bus dari Jepara menuju Kota Malang. Kalau tidak salah negara asalnya adalah Jerman. Sesampai di Kota Malang, dia melihat laptopnya hilang dari tasnya dan mengajukan pengaduan ke Polres Malang Kota,” kata Bayu.

Belum diketahui secara pasti di mana laptop tersebut dicuri. Menurut Bayu, korban tertidur saat di dalam bus dan baru terbangun saat tiba di kota Malang.

“Kami tidak tahu di mana TKP. Kami akan melakukan penyelidikan setelah menerima laporan korban,” katanya.

Saksikan Anti-Penyakit di Jalan! Ini Bus Tidur Pahlawan Adiputro
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button