Liburan akhir tahun, Lotus Garden Hotel Kediri menawarkan diskon 25% untuk menginap - WisataHits
Jawa Timur

Liburan akhir tahun, Lotus Garden Hotel Kediri menawarkan diskon 25% untuk menginap

WARTAKOTALIVE.COM, KEDIRI – Beberapa bulan menjelang akhir tahun 2022, beberapa wisatawan sudah merencanakan perjalanan liburan akhir tahun. Apakah Anda memiliki rencana liburan dalam waktu dekat? Kota Kediri, Jawa Timur harus menjadi salah satu referensi liburan karena pilihan wisata alamnya yang beragam.

Merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang yang menjadikan kota Kediri salah satu referensi terbaik untuk Anda.

Dijuluki kota paling bahagia, Kediri merupakan kota dengan kawasan yang tak pernah ditinggalkan wisatawan.

Ada berbagai macam wisata mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata kuliner hingga wisata buatan yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Kediri.

Selain keindahan alam Kediri, Anda akan disuguhkan Wisata Gunung Kelud, Wisata Gua Selomangleng, Gua Surowono, Air Terjun Dholo dan Air Terjun Irenggolo.

Dengan kesakralan wisata religi di Kediri, Anda akan disuguhkan dengan wisata berpemandu Gereja Pohsarang, Gereja Merah, Masjid Agung Kota Kediri dan Makam Auliya Syech Syamsuddin Al Washil.

Jika Anda mencari wisata kuliner, Anda akan disuguhkan dengan Pecel Tumpang khas Kediri, Soto Mbok Ijo, Soto Branggahan, Sate Siput.

Keindahan wisata buatan juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Anda bisa mengunjungi Taman Brantas, Taman Joyoboyo dan Taman Sekartaji.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kediri dan menikmati keindahannya, Anda tidak perlu khawatir dalam memilih tempat menginap.

The Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menawarkan promo spesial November dengan diskon 25 persen.

Fasilitas Meeting Room di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin HospitalityFasilitas ruang pertemuan di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality. Hotel ini menawarkan diskon menginap 25 persen dengan tajuk Obral November.

Dengan berbagai fasilitas yang Anda miliki, Anda akan merasa nyaman setelah seharian bepergian menikmati keindahan Kota Kediri.

Anda dapat menikmati kenyamanan Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality dengan berbagai tipe kamar mulai dari Junior Room, Superior Room, Deluxe Room, Family Suites, Executive Suites hingga Presidential Suites.

Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Kejaksaan Agung No. 26 Soeprapto, Mojoroto, kota Kediri, menjadikannya tujuan utama untuk menginap keluarga.

Daya tarik utama Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality adalah bangunannya yang Instagramable, cocok untuk mengabadikan momen indah sambil mengisi konten media sosial bersama Anda.

Untuk informasi lengkap tentang Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality, silahkan ikuti kami di Instagram @lotusgardenhotelbywh atau WhatsApp 0354 77 9999 / 0857 0260 7999. Informasi website

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button