Restoran bergaya Perancis MONSIEUR SPOON: harga dan pilihan menu - WisataHits
wisatahits

Restoran bergaya Perancis MONSIEUR SPOON: harga dan pilihan menu

Restoran bergaya Perancis MONSIEUR SPOON: harga dan pilihan menu

Harga menu Mr Spoon: Rp 21.000 – Rp 215.000. Jenis menu: menu western, steak, snack, kue dan roti, kopi dan teh, susu dan coklat, jus buah. Jam buka: 07:00 – 21:00. Nomor telepon: +6287862808859. Alamat: Jl. Petitenget No.112-A, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361.

Tuan Sendok merupakan salah satu kafe dengan sentuhan Perancis. Kafe ini menyajikan beragam menu masakan, salah satunya yang paling digemari yaitu menu Croissant. Salah satu lokasinya ada di Badung Bali. Selain menyajikan makanan ringan, kafe ini juga menawarkan makanan berat khas Perancis.

Bagi pecinta makanan manis, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Mr. Spoon menawarkan banyak jenis makanan manis, mulai dari kue kering hingga minuman. Selain itu, suasana kafe yang menarik dengan pemandangan sawah di halaman belakang membuat Anda ingin berlama-lama di tempat ini.

Harga menu Monsieur Spoon

Monsieur Spoon menawarkan hidangan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Didukung dengan pemandangan halaman belakang yang menghadap ke sawah, cocok untuk berkumpul bersama keluarga, kekasih atau sahabat.

Kisaran harga menu
Menu makan siang Rp21.000 – Rp98.000
Untuk minum Rp23.000 – Rp55.000
Makanan penutup Rp35.000 – Rp45.000
Semacam spageti Rp 89.000 – Rp 195.000
salad Rp63.000 – Rp68.000
Sup Rp55.000 – Rp59.000
sisi Rp25.000 – Rp42.000
Sandwich Rp48.000 – Rp69.000
sandwich croissant Rp62.000 – Rp74.000
Cronger Rp 72.000 – Rp 95.000
Menu utama Rp128.000 – Rp215.000

Baca: Tarif & Aktivitas Menu POTATO HEAD Beach Club

Jam buka Mr.Spoon

Kafe ala Perancis ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Dengan demikian, pengunjung bisa menyantap makanan enak untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

Jam buka
Senin minggu 07.00-21.00

Menu Brunch di Monsieur Spoon

Menu Croissant Monsieur SpoonMonsieur Spoon Croissant Brunch Menu. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Menu brunch bisa menjadi menu pilihan untuk menemani makan siang. Salah satu menu andalannya adalah menu Croissant yang dibuat dengan mentega hazelnut panggang. Saat memasuki Monsieur Spoon, hal pertama yang Anda cium adalah aroma croissant yang baru dipanggang.

Menu Minuman Mr.Spoon

Menu Minuman Kopi Alpukat Mr. SpoonMenu Minuman Kopi Alpukat Mr Spoon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Selain menyajikan banyak variasi kue kering dan roti, tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung tanpa memesan minuman. Monsieur Spoon menawarkan berbagai minuman mulai dari jus, kopi, dan smoothie warna-warni. Salah satu menu minuman yang unik adalah Avocado Coffee, perpaduan antara kopi dan alpukat yang di blender dengan tambahan es krim dan coklat.

Minuman Smoothie berwarna pun tak kalah menarik untuk dicoba dengan rasa dan buah yang berbeda. Variasi buahnya setidaknya ada tiga, yakni kiwi, strawberry, dan mangga. Selain itu, ada juga minuman sehat seperti Jamu handmade. Misalnya Kombucha yang terbuat dari teh, buah dan campuran rempah-rempah. Serta kefir serai yang bermanfaat untuk memulihkan sistem imun dan pencernaan.

menu pencuci mulut

Royal Dessert Menu Monsieur SpoonRoyal Dessert Menu Monsieur Spoon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Royal Spoon merupakan salah satu menu dessert yang tersedia di kafe ini. Ini adalah campuran remah wafer hazelnut renyah dan cokelat. Lalu ada juga menu Mille-Feuille Dessert dengan ribuan lapis puff pastry dengan topping crème caramel dan vanilla yang lezat. Selain itu, tersedia berbagai pilihan pie dan brownies

menu pasta

Menu Pasta Creamy Spaghetti Carbonara Monsieur SpoonMenu Pasta Carbonara Spaghetti Krim. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Selain menu manis, ada juga menu pasta. Bagi pecinta pasta, Anda bisa langsung menikmati variasi pasta yang berbeda. Salah satu variasinya adalah Spaghetti Carbonara, hidangan asli Italia ini dimasak dengan saus, telur, parmesan, dan daging ayam atau sapi.

Selain itu, bagi penikmat seafood, tersedia menu pasta dengan kombinasi aneka seafood berupa udang, salmon, dan lobster.

menu salad

Salad adalah makanan yang didominasi sayuran dengan tambahan daging dan bumbu. Restoran ini memiliki lima variasi salad, termasuk tiga untuk non-vegetarian dan dua untuk vegetarian.

Para vegetarian dapat mencoba Niçoise Salad dan Panache of Seasonal Vegetables, dibuat dengan campuran sayuran panggang, keju feta, tomat, dan kacang hijau. Salad vegetarian ini juga dibuat dengan serat yang baik, mengandung vitamin C dan bebas gluten.

Sedangkan untuk non-vegetarian bisa mencoba variasi Chicken Salad, Classic Caesar Salad, dan Quinoa Salad. Ada topping ayam bakar, teri, daging asap, telur rebus dan telur mata sapi.

Menu sup

Mr Spoon juga menawarkan kartu penetral dalam bentuk kartu sup. Tiga rasa bisa dipesan di kafe ini. Sup bawang Perancis diisi dengan bawang dan keju karamel. Kemudian Mushroom Soup dengan campuran jamur dan minyak truffle. Dan yang terakhir adalah sup labu kuning dengan campuran susu khas Prancis, bawang bombay yang dikaramelisasi, dan keju.

menu sandwich

Menu Sandwich Baguette Chicken Bacon Monsieur SpoonMenu Sandwich Baguette Chicken Bacon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Ada enam variasi sandwich yang bisa Anda nikmati, termasuk Mr. Spoon Club Sandwich. Kombinasi irisan ayam, keju Prancis, bawang panggang, tomat, dan selada segar. Menu ini memang sangat cocok sebagai hidangan pembuka sebelum menyantap makanan utama.

sandwich croissant

Double Cheese & Ham Croissant Menu Monsieur SpoonMenu Double Cheese & Ham Croissant. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Menu yang tak kalah enak adalah Croissandwich, perpaduan antara roti croissant dengan sandwich. Ada empat variasi Croissandwich, mulai dari isian telur orak-arik, ayam dengan krim mayones, hingga isian daging. Dan yang uniknya ada juga Black Croissant, roti dengan varian warna hitam.

Cronger

Menu croger merupakan perpaduan antara croissant dan burger dan terdapat enam variasi Croger. Yang tak kalah enak adalah menu Croissant Burger Wagyu Signature. Dengan kombinasi daging sapi wagyu, telur orak-arik, bawang merah, selada, keju cheddar, dan saus barbeque.

Menu utama

Double Cheese & Ham Croissant Menu Monsieur SpoonMenu Utama Daging Sapi Wagyu Bourguignon. Foto: instagram.com/monsieurspoon

Pecinta steak pasti sudah tidak asing lagi dengan daging wagyu. Selain makanan ringan, Mr. Spoon menawarkan makanan berat berupa daging sapi Wagyu. Varian menu croger terdiri dari tujuh pilihan dengan tambahan yang berbeda.

Salah satu menu yang direkomendasikan adalah Wagyu Beef Bourguignon yang dimasak perlahan selama 24 jam. Dihiasi dengan saus anggur merah, jamur dan disajikan dengan krim kentang tumbuk.

Fasilitas Mr Spoon

Fasilitas yang tersedia di berbagai kafe juga cukup lengkap. Misalnya di Bali, beberapa kafe memiliki ruang indoor dan outdoor dengan pemandangan sawah di halaman belakang. Kemudian, bagi yang datang membawa mobil, tersedia layanan valet untuk memarkirkan mobil pengunjung.

Alamat Mr.Spoon

Jika Anda ingin merasakan berbagai makanan dan minuman dengan sentuhan Perancis, Anda bisa menuju ke kafe Monsieur Spoon terdekat. Lokasinya sendiri juga sudah tersebar di beberapa kota provinsi seperti Bali dan Jakarta. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi Instagram Mr. Spoon.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button