Relawan PMI Jatim menikmati suasana malam Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Relawan PMI Jatim menikmati suasana malam Surabaya

SURABAYA (ANTARA) – Peserta Pertemuan Relawan Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Timur (PMI Jatim) berkesempatan menikmati indahnya malam di kota Surabaya sebagai bagian dari “Tour de Soerabaja” selama dua hari. 1-2 Nopember 2022.

Pemkot Surabaya melalui Dinas Pariwisata menyediakan transportasi bus untuk mengantar relawan ke dua destinasi wisata terbarukan. Semuanya ada di Surabaya Square dan Achievement Park di kawasan Ketabang Kali untuk menikmati wisata air di malam hari.

Di Lapangan Surabaya yang diresmikan Menteri Sosial Tri Rismaharini beberapa waktu lalu, para relawan dari berbagai daerah melihat pemandangan dan tempat dengan banyak Pekerjaan Sehat. Tentu saja juga Petir yang menarik untuk dikunjungi kembali saat kembali ke Surabaya.

Destinasi wisata kedua yang dikunjungi adalah wisata air di sepanjang Sungai Kalimas dari tambat Taman Prestasi hingga kawasan Kali Genteng Selesai di bagian belakang perahu dekat Siola Jalan Tunjungan.

“Di situs Siola ada UMKM dan Museum Surabaya yang bisa dikunjungi. Begitu juga dengan Jalan Tunjungan yang sangat atraktif di malam hari dengan berbagai macam lampu jalan warna warni bintik-bintik Foto disediakan untuk pejalan kaki,” kata Eko Haryanto, Pengurus PMI Kota Surabaya Rabu malam.

Eko memediasi kegiatan Tour de Soerabaja merupakan agenda Pemkot Surabaya untuk mendukung kegiatan Relawan PMI Jatim Meeting di Surabaya yang digelar sejak 31 Oktober lalu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button