Taman Pura Ngawi, tempat yang cocok untuk bersantai. - WisataHits
Jawa Timur

Taman Pura Ngawi, tempat yang cocok untuk bersantai.

Taman Pura Ngawi, tempat yang cocok untuk bersantai.

Surabaya, Memorandum.co.id – Taman Pura Ngawi menjadi salah satu destinasi yang seru. Wisata Ngawi Jawa Timur ini memiliki sejumlah pohon jati yang menjulang tinggi di area tengah taman agar nuansa yang diberikan begitu asri.

Mengemas Taman Pura Ngawi saat liburan tiba sangat disarankan karena mengutamakan kesejukan melalui pajangan hutan dalam kota.

Tempat ini sangat cocok untuk bersantai. Tamannya rindang, sejuk, bersih dan juga tempat yang asik untuk bersantai setelah sibuk beraktivitas sehari-hari.

Sebagai salah satu destinasi wisata ramah anak di Ngawi dan juga orang tua, Ngawi tidak pernah sepi pengunjung. Ditambah lagi, pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjelajahi Taman Pura Ngawi yang terkenal itu.

Tiket masuk Taman Pura Ngawi tidak dipungut biaya alias gratis, Anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan. Karena taman candi termasuk ruang publik dan pemenuhan ruang terbuka hijau.

Selain sebagai tempat rekreasi, Taman Pura Ngawi juga dapat dijadikan sebagai wisata edukasi. Di sini Anda akan menemukan berbagai kegiatan pramuka, kegiatan ekstrakurikuler bahkan memperkenalkan anak-anak TK dengan flora.

Suasana yang ditawarkan Taman Candi memang begitu istimewa dan mengundang Anda untuk berlama-lama. Berkat taman bunga, area taman ini semakin indah.

Dan juga berbagai pepohonan hijau yang rimbun dan dalam jumlah yang banyak, membuat area taman menjadi sejuk dan nyaman. Deretan pohon jati yang menjulang tinggi di tengah taman menjadi daya tarik tersendiri, membuat panoramanya memesona.

Dan masih banyak lagi sudut-sudut taman dengan pemandangan menakjubkan yang akan Anda temukan selama liburan di sini. Keindahan alam Taman Candi sering dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Lokasi Taman Pura Ngawi sangat strategis karena berada di jantung kota sehingga mudah untuk ditemukan. Yaitu di alamat Taman Candi Ngawi yang terletak di Jln. Taman Pura, Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. (Rdh)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button