Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Surabaya Paling Hits, Saat Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Surabaya Paling Hits, Saat Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan

SEWATIME.com – Surabaya dikenal sebagai kota sejuta taman. Surabaya tidak hanya memiliki banyak taman bermain dan ruang terbuka hijau, tetapi juga berbagai alun-alun Rekomendasi wisata ramah anak terpopuler di Surabaya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Jangan kaget kalo lagi liburan Rekomendasi wisata ramah anak terpopuler di Surabaya Baik long maupun weekend, Surabaya juga dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun luar kota yang ingin berlibur bersama keluarga.

Mau tahu lokasinya? Rekomendasi wisata ramah anak terpopuler di Surabaya ini bisa jadi referensi lokasi Rekomendasi wisata ramah anak terpopuler di Surabaya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Destinasi Wisata Romantis di Kawasan Bogor, Banyak Spot Foto, Cocok Untuk Update Sosial Media

1. Taman Bermain dan Kafe Chipmunk

Meski cuaca di Surabaya cenderung lebih panas dibandingkan kota wisata lainnya, si kecil tetap bisa bersenang-senang bermain di salah satu tempat wisata anak di Surabaya yang satu ini; Taman Bermain dan Kafe Chipmunk. Taman bermain indoor ini memiliki banyak wahana yang pasti akan menyenangkan si kecil, mulai dari trampolin, flying fox, hingga panjat dinding.

Destinasi wisata anak di surabaya ini terbuka untuk anak-anak segala usia dan tempat ini juga dilengkapi dengan area khusus untuk balita. Perlu diingat bahwa saat berkunjung ke tempat ini Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Jika Anda dan anak ingin istirahat sambil makan, Anda bisa mengunjungi kantin di lantai 2. Biaya masuk ke tempat ini berkisar Rp 125.000 di hari biasa dan Rp 165.000 di akhir pekan termasuk 2 tiket gratis untuk pendamping.

2. Ekowisata Mangrove Wonorejo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button