5 Destinasi Liburan Terbaru Wisata Surabaya 2022 Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan - WisataHits
Jawa Timur

5 Destinasi Liburan Terbaru Wisata Surabaya 2022 Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

SEWATIME.com – Ini adalah rangkaian wisata Surabaya terbaru tahun 2022. Tempat wisata di Surabaya memang tidak sebanyak di kota-kota lain. Namun, bukan berarti kota Surabaya kekurangan rekomendasi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur.

Karena di tempat wisata terbaik di Jawa Timur Surabaya ini banyak terdapat tempat-tempat keren yang bisa kamu dan keluarga nikmati. Lalu apa saja wisata Surabaya paling keren 2022?

Berbicara tentang pariwisata di Surabaya, ada banyak tempat menarik dengan pesona kekinian, murah, populer dan tentunya ramah keluarga. Mau tahu apa yang akan terjadi di Surabaya? Anda bisa mengunjungi tempat wisata alam, sejarah dan destinasi modern. Simak Wisata Surabaya 2022 Terbaru.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata Terbaru di Surabaya yang Murah dan Bagus serta Cocok Untuk Pelajar

1. Rumah Sampoerna

Banyak tempat wisata keluarga murah di Surabaya yang direkomendasikan untuk liburan akhir pekan. Nikmati perjalanan liburan menyenangkan di Surabaya dengan menjelajahi tempat-tempat terbaik yang ditawarkan House Of Sampoerna.

Rasakan sensasi liburan impian di Surabaya bersama keluarga dengan menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik. Jika ingin mengunjungi tempat piknik yang satu ini, lokasinya di utara, Kec. Bea Cukai Kantian, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Destinasi populer di Surabaya, Jawa Timur ini mengajak Anda berlibur sambil belajar tentang sejarah. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat menarik ini untuk memanjakan buah hati Anda dengan spot-spot terbaik di dalamnya.

HTM Murah siap memanjakan Anda dan keluarga dalam aktivitas liburan di tempat wisata di Surabaya Jawa Timur ini.

2. Kebun Binatang Surabaya

Selamat berlibur di Surabaya bersama keluarga dengan mengunjungi objek wisata menarik ini. Kebun Binatang Surabaya menghadirkan koleksi hewan menarik yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button