Kolam lumut di Klaten disulap jadi tempat wisata dengan omzet Rp 500.000/minggu - WisataHits
Jawa Barat

Kolam lumut di Klaten disulap jadi tempat wisata dengan omzet Rp 500.000/minggu

Kolam lumut di Klaten disulap jadi tempat wisata dengan omzet Rp 500.000/minggu

Destinasi wisata pemandian desa baru yang menghadap ke persawahan dan pegunungan di Ciblon Deso di Desa Cokro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

, Sabtu (20/8/2022) Wisata Ciblon Deso dipadati pengunjung setiap hari Sabtu atau Minggu. Ciblon Deso sebenarnya hanya item alternatif ketika item umbul lainnya sudah penuh. Namun, manfaatnya tidak pernah main-main. Menurut Wahyu, setiap akhir pekan dia berhasil meraup penjualan Rp 500 ribu.

Baca Juga: Pengunjungnya Mencapai 100 Orang Dengan Tiket Rp 5.000 per Orang. Manajer Ciblon Deso Muhammad Fahrizal mengatakan akan terus berinovasi dengan tetap mengedepankan konsep pedesaan. Nantinya akan digagas dengan sentuhan fotografi dan dikembangkan dengan tujuan untuk memasarkan wisata keluarga,” ujar Fahrizal.

Baca selengkapnya: Solopos »

Menurut Kamaruddin, para ahli dari mantan Kapolri tersebut membantu mengembangkan skenario pelecehan seksual

Kamaruddin juga menduga ada penulis skenario pelecehan seksual yang menyasar mantan personel ahli Polri. Baca Selengkapnya >>

Keajaiban Curug Cilember, Wisata Alam Populer di BogorCurug Cilember merupakan tempat wisata yang sangat populer di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Tempat ini menawarkan keindahan 7 air terjun dan udara yang sejuk

Bukit Porong Jadi Tempat Upacara Jubilee RI di Manggarai Barat NTTMasyarakat desa batu bara menggelar upacara memperingati HUT RI ke-77 di Bukit Porong, salah satu tempat wisata peraih penghargaan di Nusa Tenggara Timur.

Guru K2 menangis di Klaten dan telah mengabdi selama 20 tahun dengan honor Rp 300.000/bulanPara relawan tak kuasa menahan air mata dan menundukkan kepala saat berkumpul di penampungan wanita Klaten pada Jumat sore (19/8/2022).

Poll: Bali Jadi Tempat Wisata Paling Bahagia – Mind-Rakyat.comMenurut survei Club Mediterranee atau Club Med France, pulau dewata Bali terpilih sebagai tujuan wisata paling bahagia.

Data lama, lalu lintas turis lancarAwal pekan lalu, arus lalu lintas wisatawan di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor pagi ini, Sabtu (20/8/2022) lancar.

5 Tempat Wisata di Jogja dengan Keajaiban Alam yang MenakjubkanBerikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Jogja yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan mempesona dan dapat Anda tambahkan ke daftar kunjungan Anda.

pemandangan Merapi dan Merbabu,” ujarnya saat ditemui bersama keluarga besar Pokdarwis Bukit Porong, Sabtu (20/8/2022), dan ini merupakan kali kedua kami menggelar upacara yang dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan dan lomba yang dimeriahkan dengan hadiah seperti balap karung, tantangan makan kerupuk, balon meledak, dan yang paling populer adalah Bukit Porong Fashion Show,” kata Ketua Pokdarwis Desa Batubara Rhony Sumarno kepada Kompas.Klaten, Jumat (19/8.2022). ) Sore.

Wisata Ciblon Deso ramai dikunjungi pengunjung setiap hari Sabtu atau Minggu. Ciblon Deso sebenarnya hanya item alternatif ketika item umbul lainnya sudah penuh. Tempat wisata yang diresmikan pada tahun 2000 ini berada di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut, dengan udara sejuk yang menguntungkan. Namun, manfaatnya tidak pernah main-main. Baca Juga: Bukit Porong di Manggarai Barat, NTT Raih Creative Tourism Award 2022, KOMPAS. Menurut Wahyu, setiap akhir pekan dia berhasil meraup penjualan Rp 500 ribu. Fasilitas Umum di Curug Cilember: Taman Kupu-Kupu Taman kupu-kupu yang disebut Taman Kupu-kupu ini berada di dekat pintu masuk dan memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Statusnya masih sama, guru honorer.

Baca juga: Pengunjung mencapai 100 orang dengan tiket Rp 5. Taman seluas 500 m² ini dipenuhi dengan berbagai tanaman dan bunga dengan warna yang berbeda. Lebih cepat pulih, naik level lebih kuat dan kami berharap orang-orang terus mematuhi aturan. situasi belum stabil mengingat imbauan Presiden Republik Indonesia, Ir. Jenis kupu-kupu yang cantik dan menarik ini dikembangbiakkan dan dikembangbiakkan di cagar alam ini. “Ke depan akan ada wahana Getek yang menggunakan topi dengan Lurik. Sumarno menjelaskan, Desa Wisata Batubara merupakan salah satu desa yang akan diprioritaskan oleh Pemerintah Daerah Manggarai Barat pada tahun 2022 melalui Program Pendampingan Masyarakat Desa Wisata (Fasmadewi) yang berlangsung selama 10 bulan dirancang memiliki sentuhan fotografi dan akan dikembangkan dengan tujuan pemasaran wisata keluarga,” kata Fahrizal. Hutan Pinus Saat mendaki melalui jalur dan jalan setapak, kami melewati vegetasi hutan tropis berupa pohon pinus yang indah dan berbagai jenis pohon lainnya yang berusia puluhan bahkan ratusan tahun. Suasananya di dalam ruangan yang dipenuhi ratusan penerima K2 itu, langsung hening.

“Di Sini [Ciblon Deso] untuk keluarga agar anak-anak bisa mengunjunginya, mandi salju, orang dewasa bisa mandi di kantin dan makan jajan,” imbuhnya. Fahrizal mengatakan, tempat wisata Ciblon Deso menyasar pasar semua kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga mereka yang memiliki uang. Hutan Pinus di Curug Cilember Foto : Perhutani Keindahan kawasan jalan dan pemandangan alam yang masih alami dan asri, ditambah dengan udara yang sejuk dan suasana tenang di sepanjang jalan, menciptakan keserasian yang tepat untuk berwisata dengan cara yang berbeda, bukan sekedar jalan-jalan, tetapi juga perjalanan yang penuh tantangan unik bagi para petualang. Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button