Rekomendasi 3 Petis Kupat Tahu Enak di Bandung, wisata kuliner legendaris sejak 1921, cocok untuk sarapan pagi - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 3 Petis Kupat Tahu Enak di Bandung, wisata kuliner legendaris sejak 1921, cocok untuk sarapan pagi

Rekomendasi 3 Petis Kupat Tahu Enak di Bandung, wisata kuliner legendaris sejak 1921, cocok untuk sarapan pagi

GALAMMEDIANEWS – Ini dia rekomendasi 3 Petis Tahu Kupat enak di Bandung, wisata kuliner legendaris, cocok untuk sarapan pagi. Cita rasanya yang unik menjadikan Kupat Tahu Petis sebagai salah satu menu wisata kuliner khas Bandung yang enak dan unik.

Di Bandung kita sering menemukan kupat tahu petis yang enak dijadikan sebagai menu sarapan pagi. Beberapa di antaranya adalah resep kuliner legendaris Bandung peninggalan zaman dulu.

Dalam kunjungannya ke Bandung baru-baru ini, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk berwisata kuliner, di mana ia mencicipi Kupat Tahu Petis. Kuliner khas ini memang patut untuk dicoba, karena rasanya yang enak, gurih dan segar memanjakan lidah kita.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Sarapan Kuliner Enak di Sekitar Pasar Cihapit Bandung Murah Meriah Bikin Ketagihan

Kupat Tahu Petis terbuat dari bahan yang hampir sama dengan Kupat Tahu yaitu kupat, tahu dan tauge. Tapi Kupat Tahu Petis ditambah irisan timun dan kuahnya lebih gurih dan rasa petisnya lebih kuat.

Sedangkan petis sendiri merupakan sambal yang terbuat dari olahan udang dengan rasa yang sedikit manis dan gurih. Berbeda dengan kupat tahu, kupat tahu petis tidak perlu ditambah kecap.

Ini dia rekomendasi 3 Petis Tahu Kupat enak di Bandung, wisata kuliner legendaris, cocok untuk sarapan pagi

Ini dia rekomendasi 3 Petis Tahu Kupat enak di Bandung, wisata kuliner legendaris, cocok untuk sarapan pagi

Kupat Tahu Petis Lezat di Bandung yang melegenda

1. Kupat Tahu Petis Cihapit

Salah satu rekomendasi wisata kuliner di Bandung yang enak ada di kawasan Pasar Cihapit. Disini kita bisa menemukan banyak kuliner enak dan legendaris diantaranya Kupat Tahu Petis Cihapit.

Rasa sambal petis yang tidak diragukan lagi membuat masakan ini sangat populer di Bandung. Rasa segar, gurih, pedas, dan asam dari seduhan jeruk membuat kupat tahu petis menjadi favorit.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button