Sempat viral dan ramai, Snowbay Waterpark TMII kini tutup dan hanya tinggal kenangan - WisataHits
Jawa Barat

Sempat viral dan ramai, Snowbay Waterpark TMII kini tutup dan hanya tinggal kenangan

MEDIA JABODETABEK – SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang bisa menjadi salah satu pilihan wahana jika anda berwisata bersama keluarga saat berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah.

Ada berbagai seluncuran air yang bisa kamu coba dan rasakan keseruannya di sini. Desainnya yang unik dengan tema salju bisa melengkapi agenda seru saat bermain di sini.

Rasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi di Everslide, kesegaran bermain air dengan ember raksasa di Giant Bucket dan wahana bermain air lainnya.

Selain itu, kamu bisa bermain dan bermain sepuasnya di Taman Mini Indonesia Indah, bermain dan merasakan keseruannya di KidZania yang kini terbuka untuk pengunjung berusia 4 hingga 59 tahun, atau mungkin mengunjungi destinasi wisata lain di Jakarta seperti Bekasi, Bogor atau Bandung .

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata Edukasi di Bandung Untuk Anak-Anak, Murah dan Populer

Untuk menikmati kolam renang TMII Snowbay Waterpark dari hanya Rp 75.000 per orang pada tahun 2022, proyek revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) telah dimulai.

Salah satu wahana yang diubah adalah Snowbay Waterpark. Snowbay Waterpark dulunya dikenal sebagai wahana anak-anak yang populer. Sayangnya, karena COVID-19, kolam renang dengan berbagai wahana harus ditutup selama hampir 2 tahun.

Namun saat ini kolam renang Snowbay Waterpark ditutup permanen atau tidak digunakan lagi, mereka melakukan survey ke area tersebut dan memperkirakan bangunan yang perlu dibongkar dan dilestarikan.

Kondisi Snowbay Waterpark saat ini memang terbengkalai karena sudah lama ditutup. Sejumlah kolam dibiarkan saja hingga airnya keruh.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor, Akses Mudah dan Murah

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button