Tol Serang-Panimbang akan mempertemukan kawasan industri dan wisata - WisataHits
Jawa Barat

Tol Serang-Panimbang akan mempertemukan kawasan industri dan wisata

Tol Serang-Panimbang akan menggabungkan kawasan industri dan wisata

Penasihat Real Estate Knight Frank Indonesia mengungkapkan, Jalan Tol Serang – Panimbang yang dibangun oleh BUMN Wijaya Karya (WIKA) merupakan…

Konsultan properti Knight Frank Indonesia mengungkapkan jalan tol Serang – Panimbang yang dibangun BUMN Wijaya Karya (WIKA) dapat mensinergikan Kawasan Industri Cileles dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. dari berbagai komoditas di wilayah yang terhubung dengan jalan tol yang dibangun oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Wijaya Karya Serang Panimbang.

Konsultan: Tol Serang-Pantanding mengoptimalkan kawasan industri Cileles

Lanjut membaca:
antaranews.com »

Mendag Zulhas Bantah Tegas Ajak Keponakan Masuk Unila: Tidak Ada Kerabat yang Daftar ke Unila

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, akhirnya angkat bicara terkait tudingan menitipkan mahasiswa baru ke Universitas Lampung atau Universitas Unila. Baca selengkapnya >>

Tol Serang-Panimbang akan mengoptimalkan kawasan industri CilelesJalan Tol Serang-Panimbang bertujuan untuk dapat mengoptimalkan Kawasan Industri Terpadu Cileles guna meningkatkan kinerja Provinsi Banten, khususnya wilayah Cilegon-Serang.

Bayar tol tanpa henti di depan mata, upgrade gardu tol JagorawiPortal atau Gate Framework Sistem Pembayaran Tol Non Tunai Multi Lane Free Flow (MLFF) di Jalan Tol Jagorawi Disempurnakan

3 rekomendasi liburan akhir tahun di Bogor, Staycation hingga KulinerAkses menuju hotel ini sangat mudah melalui 2 (dua) alternatif pintu keluar tol yaitu Pintu Keluar Tol Bogor dan Pintu Keluar Tol Bogor Selatan.

Bocah gemerlap ikat ibu di hutan, ini faktanyaPolres Serang saat ini sedang menyelidiki kasus seorang ibu yang diikat di tengah hutan karena menjadi ODGJ.

Bupati Serang memfasilitasi layanan sepeda motor untuk 29 pekerja sosial kabupatenBupati Serang Ratu Tatu Chasanah memberikan bantuan sepeda motor kepada Tenaga Sosial Kabupaten (TKSK).

Tol Bengkulu-Taba Penanjung akan dibuka gratis, pengguna tetap perlu menyadap uang elektronikJalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung sepanjang 17,6 km ini rencananya akan bebas pulsa atau bebas biaya dalam waktu dekat.

Sabtu, 03 Desember 2022 15:12 WIB Serang – Panimbang.Liputan6.Gantry Tol atau struktur gerbang untuk sistem tol contactless cashless Multi Lane Free Flow (MLFF) di Jalan Tol Jagorawi KM 18+370 arah Ciawi sedang disempurnakan dengan pemasangan peralatan pendukung JawaPos.

ANTARA/HO-WIKA. Jakarta (ANTARA) – Konsultan properti Knight Frank Indonesia mengumumkan jalan tol Serang – Panimbang yang dibangun BUMN Wijaya Karya (WIKA) dapat menciptakan sinergi antara Kawasan Industri Cileles dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Jalan tol yang akan beroperasi pada 2023 ini dirancang untuk melengkapi infrastruktur kawasan industri,” ujar Syarifah Syaukat, Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia. “Keberadaan kawasan industri tentunya bisa menjadi salah satu penunjang kegiatan wisata yang ditawarkan di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung, Lesung,” kata Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat, atau yang biasa disapa Sari saat dihubungi di Jakarta, Sabtu. ujar Danang dikutip dari laman resmi BPJT, Kamis (12/1/2022). Sari mengatakan, karena Pandeglang memiliki komoditas unggulan di bidang pertanian, kehadiran kawasan industri diharapkan dapat meningkatkan nilai tambah dari keragaman komoditas di wilayah yang dikelola oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Wijaya Karya Serang. Panimbang. “AI Cileles juga akan merembes melalui konektivitas kawasan industri di Serang khususnya dan Banten secara lebih luas,” ujarnya. “Dengan demikian, warga yang bukan pelaku wisata tetap dapat memanfaatkan keberadaan kawasan industri dan kawasan ekonomi khusus di wilayahnya,” ujarnya. kata Sari. Karena liburan identik dengan staycation dan kuliner.

Ekosistem industri yang berdekatan di Koridor Jakarta Barat ini bertujuan untuk mematangkan kawasan ini dengan menawarkan layanan industri yang lebih beragam tidak hanya berdasarkan ekstraksi sumber daya alam tetapi juga memasuki industri dengan aplikasi teknologi tinggi. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kembali menjadi perbincangan setelah akun Twitter Kementerian PUPR mengunggah video rap Basuki. Baca juga: Tiang sensor yang dipasang di JORR segera bayar tol tanpa henti Soal waktu pelaksanaan, penyesuaian pertama tol Jagorawi akan dilakukan pada 29 November 2022 dan 1 Desember 2022. Baca Juga: Konsultan: Tol Serang-Panimbang Optimalkan Kawasan Industri Cileles Sebelumnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menilai pembangunan Tol Serang-Panimbang pasti terkait dengan kawasan industri, manufaktur, dan pariwisata akan. Dampak pembangunan jalan tol tersebut akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Banten N Pundi Amal Peduli Kasih Foundation. “Kami optimistis KEK akan banyak dikunjungi wisatawan dan akan ada hotel berbintang maupun destinasi wisata,” kata Basuki: 00 WIB. Pembangunan jalan tol tersebut akan menciptakan kawasan industri sekaligus kawasan wisata, sehingga keberadaan Tol Serang-Panimbang akan mendorong penyerapan tenaga kerja. Kepedulian kita adalah harapan mereka. Harga ramah dikantong dan akses strategis untuk menuju Kebun Raya Bogor pusat kota di Jalan Padjajaran menuju Baranangsiang.

Pembangunan infrastruktur jalan tol Serang – Panimbang dilakukan melalui program Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dengan total investasi Rp 8,58 triliun. Pada seksi 1 – 2 merupakan bagian dari BUJT PT Wijaya Karya Serang Panimbang Perekonomian masyarakat Banten dapat tumbuh sepanjang 67 kilometer. “Semuanya tetap pada tujuan implementasi, yakni sistem jalan tol MLFF akan mulai uji coba beroperasi di beberapa jalan tol pada tahun 2023. Baca juga:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button