Lokasi Wisata Bukit Mercury Love Majalengka Instagramable - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi Wisata Bukit Mercury Love Majalengka Instagramable

Bukit Mercury Sayang Kaak menawarkan wisata camping dengan pemandangan indah kawasan tanah Argapura yang megah. Kawasan wisata ini juga menawarkan suasana alam yang asri, berbatasan langsung dengan kawasan hutan lindung Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC).

Salah satu tempat terbaik adalah kawasan Buper bagian utara karena Anda akan melihat keindahan lembah gunung Ciremai. Dalam cuaca yang baik, pengunjung dapat melihat Gunung Ciremai sampai ke puncak. Bukit Mercury Sayang Kaak masuk dalam 10 nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API) Kategori New Destination 2020.

Pengunjung dapat mencapai titik ini dengan berjalan di sepanjang jalan setapak yang sesuai dengan saluran air sepanjang 100 meter di utara Buper. Bagi wisatawan yang menyukai tempat sepi, datanglah pada sore hari saat kabut muncul.

Daya tariknya adalah taman bunga 200 batang di Mercury Hill, Sayang Kaak Majalengka

Tempat wisata Majalengka ini dikelola oleh warga sekitar Gunung Ciremai yang disebut sebagai Mitra Wisata Gunung Ciremai.

Destinasi wisata ini memiliki tempat untuk berkemah atau sekedar nongkrong. Di salah satu sudutnya terdapat taman bunga sebagai atraksi dengan 2.000 tangkai bunga. Di sana akan ditanam di taman seluas 2.000 meter persegi ini.

Bunga-bunga di taman ini baru saja ditanam dan belum mekar sempurna. Bagus. Saat memasuki taman untuk pertama kalinya, pengunjung langsung disambut oleh bunga-bunga yang tumbuh. Pengunjung bisa memasuki deretan taman bunga untuk berfoto dan menjadi salah satu spot foto wajib.

Pengunjung tidak diperbolehkan memetik bunga. Karena sifatnya yang unik, tempat ini dikunjungi lebih dari 1.200 orang pada awal tahun ini. Banyak orang membagikan keadaan tempat wisata ini di media sosial, meskipun terdapat taman bunga, dan cukup memukau pengunjung.

Kafe yang menarik di Mercury Hill, saudaraku

Fasilitas terbaru yang baru saja dibangun di kawasan ini adalah “Coffee Spot” yang terletak di atas Bukit Argapura. Lokasi sejuk, menikmati panorama alam berbatasan dengan kawasan hutan lindung Taman Nasional Pegunungan Ciremai sambil ngopi.

Salah satu fasilitas kopi yang menarik dengan view yang seolah-olah menggantung atau melayang di ketinggian. Panorama alam yang mengelilinginya dengan menikmati makanan dan minuman panas serta bisa berfoto selfie.

Tempat Tenda di perkemahan

Bagi wisatawan yang ingin berwisata dan bermalam, Bukit Mercuri Sayang Kaak menawarkan berbagai fasilitas yang mendukung camping. Terdapat biaya tambahan sebesar Rp 20.000 per orang untuk kegiatan camping di Mercury Hill Sayang Kaak.

Berkemah di Mercuri Bukit Syang Kaak juga sangat direkomendasikan karena selain menikmati kawasan ini lebih lama dan merasakan matahari terbit di pagi hari. Silakan hubungi pengelola untuk perincian lebih lanjut, terutama mengenai biaya izin kamp.

Wisata Menarik Lainnya : Tiket Masuk Wisata Situ Cipanten Majalengka 2022, Naik Sepeda Gantung dan Goes Bebek

Tiket Masuk Mercury Hill Dear Sister

Biaya masuk ke Bukit Mercury hanya Rp 15.000 per orang. Selain itu, Aharu harus menyiapkan rangkaian biaya parkir kendaraan sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Bukit Mercury Sayang Kaak buka 24 jam. Jadi wisatawan bisa datang ke Mercuriy Bukit Sayang Kaak kapan saja. Sekedar mengingatkan, setiap akhir pekan dan hari libur, jumlah pengunjung bisa mencapai 500 orang, yang membuat antrean tiket agak panjang.

Fasilitas seperti photo booth, tenda, cafe dan tempat parkir dan lain-lain. Ada juga warung yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga terjangkau untuk berbagai menu.

Artikel menarik lainnya: Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka berlibur sambil olahraga memacu adrenalin

Alamat Bukit Merkurius Majalengka sayang

Situs Buper Bukit terletak di Zona TNGC Blok Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura. Pengunjung dari luar daerah juga bisa mengunjungi tempat ini sebelum atau sesudah mengunjungi Panyaweuyan.

Akses menuju situs ini dapat diakses dari area Teras Panyweuyan hingga Blok Cibuluh kurang lebih 3 km. Kendaraan 4×4 berhenti di Masjid Cibuluh karena jalannya cukup sempit dengan kondisi menanjak.

Jadi artikel tentang Mercury Hill Kaak Majalengka sayangnya punya spot selfie. Jadi, tempat wisata ini memiliki rumah yang terbuat dari ranting, taman bunga dan masih ada beberapa sudut lainnya yang juga bisa digunakan untuk spot selfie yang instagramable.

Panorama luar biasa wisata alam Jawa Barat dari foto Gunung Merkurius Sayang Kaak ini bisa dengan mudah diabadikan meski dari arah yang berbeda.

Artikel menarik lainnya : Wisata Air Terjun Curug Cipeuy Majalengka Ada Kolam Renang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button