Rekaman CCTV! Pencuri berusaha mati-matian untuk membobol kotak amal di Masjid Klaten - WisataHits
Jawa Timur

Rekaman CCTV! Pencuri berusaha mati-matian untuk membobol kotak amal di Masjid Klaten

Aksi komplotan uang mencuri kotak amal masjid terjadi di Desa Jangkare, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah. Berikut kronologis aksi mereka yang terekam CCTV.

Aksi komplotan uang mencuri kotak amal masjid terjadi di Desa Jangkare, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah. Berikut kronologis aksi mereka yang terekam CCTV.

Klaten – Aksi komplotan pencuri yang mencuri uang dari kotak amal masjid terjadi di Desa Jangkare, Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah. Pencuri itu mengambil kunci Masjid Al-Barokah, yang terletak di pinggiran desa: “Masjid itu sebenarnya di pinggiran desa, jadi sepi.

detikJateng, Sabtu (20/8/2022) Rano menceritakan pencurian itu diketahui saat warga hendak melaksanakan salat Subuh. Warga sekitar kaget saat mengetahui kotak sumbangan di depan masjid rusak dan uangnya hilang.

Baca selengkapnya: detikcom »

Tuntut Jenderal Bintang Satu, Cat Lovers Ingin Keadilan – ANTARA News

ANTARA – Pecinta kucing di kota Bandung menuntut keadilan hukum jika kucing liar tertembak di lingkungan sekolah… Selengkapnya >>

Pentingnya bela diri menurut Aiman ​​VityaksonoTindakan kekerasan yang masih berkeliaran di sekitar kita memaksa kita untuk waspada dan melawan.

CCTV Rekam Pembobolan Rumah Warga, Komplotan Pencuri Ditangkap Polisi di Jatanras SumselPencurian tersebut sempat membuat kaget warga Kota Palembang. Geng pencuri mengendarai mobil saat melakukan kejahatan mereka difilmkan oleh pengawasan video. Pencurian…

10 desa di Tirtoyudo bayar PBB sebelum jatuh tempoWarga Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang menginspirasi masyarakat di daerah lain dalam membayar pajak

Dipicu tukar-menukar lahan, aparat desa di Sukoharjo saling melaporKepala Desa (Kades) Gedangan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Srinoto dan Kepala Dusun (Kadus) II Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Sri Abadi saling melapor ke aparat penegak hukum.

Taman D’Gonggress di desa Bilebante, wisata alam yang kaya akan spot fotoTaman wisata D’Gonggres ramai pengunjung, namanya berasal dari bahasa Sasak, bagaimana menurut anda? tujuan wisata

Korupsi Dana Desa, Kejari Talang Padang Menggeledah Pekon Sinar Petir KantorTim penyidik ​​Cabjari Tanggamus Talang Padang menggerebek kantor Pekon Sinar Petir di Kabupaten Bulok atas dugaan korupsi Dana Desa 2019…

Tangkapan layar pencurian uang dari kotak amal di Masjid Al-Barokah, Klaten, Sabtu (20/8/2022) dini hari Aiman ​​Witjaksono Tindak kekerasan dan kriminal masih terjadi di sekitar kita sebagai akibat dari meminjam dari tetangga salah satu pelaku.

Foto: dok. Polsek Karanganom Klaten – Aksi komplotan perampokan kotak amal masjid terjadi di Desa Jungkare, Kecamatan Karanganom, Klaten, Jawa Tengah. Berbeda dengan perampokan, pelaku klitih tidak memiliki tujuan kriminal. Pencuri merusak kunci Masjid Al-Barokah yang terletak di pinggiran desa. Dengan melihat ciri-ciri pelaku dan mobil dalam rekaman CCTV, tim dari Polsek Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap ketiga pelaku. “Masjid itu di pinggiran desa, jadi sepi. Parahnya, dalam beberapa kesempatan, Klitih lewat diam-diam tanpa meninggalkan jejak siapa pelakunya. Kejadiannya sekitar jam 2 pagi tadi,” kata Sanusi kemarin.

00 WIB,” kata Rano Andrianto, warga setempat, kepada detikJateng, Sabtu (20/8/2022). Namun, jika kita benar-benar terjebak dalam situasi ini dan sulit untuk keluar, apa yang bisa dilakukan? apakah kita membutuhkannya? untuk membela diri? dirinya sampai menyakiti pelaku kejahatan? Jadi, jika pelaku dibunuh karena membela diri, bagaimana tindakan ini bisa diadili di mata hukum?, kata Aiman​​​Vityaksono, jurnalis senior dan pembawa berita Kompas TV, self- pembelaan dapat dilakukan secara sah karena kejahatan yang dilakukan dan tidak dipidana. Baca Juga: Dikisahkan Rano, pencurian ditemukan saat warga hendak menunaikan salat Subuh. Warga sekitar kaget saat mengetahui bahwa kotak sumbangan di depan masjid telah rusak dan uangnya hilang. Hal ini ia umumkan dalam acara “Menunggu Keamanan di Lingkungan” di Spotify.” Korban hilang ditaksir sekitar Rp 2 juta. Selain dekat dengan sekolah, masjid ini juga sering digunakan pedagang kaki lima untuk beristirahat,” jelasnya. Salah satu perampok tewas membela diri dalam perjalanan ke rumah sakit. “Mudah.

Baca juga: Insiden itu terekam kamera pengawas masjid. Pelakunya adalah dua pria bertopi dan bertopeng. Baca juga:. “Tampaknya itu direncanakan dan direkam di CCTV. Masyarakat melaporkannya ke polisi,” tambahnya. Secara terpisah, Kapolres Karanganom Iptu Panut Haryono membenarkan laporan tersebut. Seperti Kampung Jogomulyo yang masih menyisakan Rp 20 juta.

“Pelaku tertangkap kamera pengawas. Sekitar pukul 02.00 WIB, dua pelaku masuk ke dalam masjid. Setelah itu, mereka keluar lagi dan merusak loker dengan gunting,” kata Panut kepada detikJateng. Pelaku, jelas Panut, mengosongkan isi kotak dan memasukkan uang ke dalam karung. Berdasarkan data Bapenda, PBB Tirtoyudo telah mencapai angka 994 juta rupiah atau lebih dari 83 persen.

Kunci kotak amal hilang dan tidak ditemukan. “gemboknya hilang, kita cari di daerah. Kotak itu menempel di dinding dan kami menyelidiki kasus ini,” tambahnya. Baca Juga: Aksi nekat maling itu juga viral setelah diunggah ke akun Facebook. Termasuk dua rekaman CCTV berdurasi 1 menit. (sirip/tidak) KABUPATEN – .

Dua pria bertopeng, celana pendek dan jaket masuk dan keluar masjid. Keduanya pergi ke kotak sumbangan dan memecahkan kunci dengan gunting besar. Uang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam karung. Tonton video “Penampilan Pelaku Penculikan dan Perkosaan Siswa SMP di Pati”.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button