32 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Indah Dan Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Timur

32 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Indah Dan Wajib Dikunjungi

17. Jatim Park 2

Taman hiburan populer lainnya di Kota Batu adalah Jatim Park 2. Tempat wisata menarik di tempat wisata Malang Batu ini adalah Secret Zoo sekaligus Museum Satwa yang memiliki berbagai koleksi satwa lengkap. Jatim Park 2 terletak di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Batu.Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Mata Pelajaran, Batu.

18. Jatim Park 3

Jatim Park 3 terkenal dengan theme park yang bertemakan dinosaurus. Theme park di tempat wisata di Malang Batu ini dikenal dengan nama Dino Park atau Dino Park. Taman hiburan di Jl. Ir Soekarno No. 144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu menawarkan wisata edukasi sekaligus hiburan bagi wisatawan.

19. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta terletak di Jalan Raya Selecta #1, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat wisata di Malang Batu ini terkenal dengan keindahan taman bunganya yang berwarna warni. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas seperti taman bermain indoor, hotel dan lain sebagainya. Dikutip dari website pengelola, untuk mengunjungi Taman Rekreasi Selecta Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp. 40.000 per orang.

20. Taman Bunga Batu

Saat berkunjung ke Coban Rais, tidak ada salahnya untuk mampir ke Batu Flower Garden. Taman ini tidak jauh dari air terjun yang indah. Tempat wisata di Malang Batu ini menyuguhkan pesona taman bunga yang asri dengan pemandangan pegunungan yang sejuk dan asri di belakangnya. Lokasinya berada di Oro-oro Ombo, Perhutanan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button