Real Estate Populer: Rekomendasi Rumah Murah di Malang dengan Kulkas Feng Shui - WisataHits
Jawa Timur

Real Estate Populer: Rekomendasi Rumah Murah di Malang dengan Kulkas Feng Shui

Jakarta: Beberapa pemberitaan di kanal real estate Medcom.id menarik perhatian pembaca. Salah satunya adalah rekomendasi rumah murah di Malang pada kulkas feng shui.

Berikut tiga berita real estate teratas Medcom.id untuk Senin, 24 Oktober 2022:

1. 5 rekomendasi rumah murah di malang harga ramah kantong

Malang memiliki pesona dan potensi yang luar biasa sebagai tempat tinggal, mulai dari tempat wisata yang beragam, udara yang sejuk, suasana yang menyenangkan, masyarakat yang ramah dan biaya hidup yang terjangkau.

Malang merupakan wilayah Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat yang tidak lepas dari daya tarik dan potensi wilayah tersebut. Selain itu, biaya hidup di kawasan ini masih tergolong murah.

Malang juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota besar. Jika Anda tertarik untuk memiliki rumah murah di Malang, berikut adalah pilihan di Kabupaten Malang yang terdaftar di Kementerian PUPR Sikumbang.

Baca selengkapnya di sini

2. Pembangunan apartemen ASN BPKP di Samarinda menghabiskan Rp 20,1 miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Rumah Susun (Rusun) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kantor Perwakilan Inspektorat Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Apartemen tersebut dibangun dengan total biaya sekitar Rp 20,1 miliar.

“Dirjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR akan menggalakkan pembangunan perumahan (Rusun) di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur,” kata Dirjen Perumahan Rakyat Kementerian PUPR Iwan Suprijanto dalam keterangan tertulis, Senin 24 Oktober. , 2022.

Bantuan perumahan diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah berdasarkan Peraturan Menteri PUPR No. 01/PRT/M/2018 tentang Dukungan Pembangunan dan Pengelolaan Perumahan.

Baca selengkapnya di sini

3. Kulkas Bisa Mempengaruhi Feng Shui Rumah – Ini Penjelasannya

Dalam kepercayaan feng shui, perangkat elektronik bisa mempengaruhi kehidupan penghuni rumah, lho, termasuk kulkas. Barang yang satu ini dipercaya dapat mempengaruhi kesehatan dan kebugaran penghuni rumah jika tidak ditempatkan dan dirawat dengan baik.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui lokasi lemari es yang benar, dan juga penting untuk menjaga lemari es dalam kondisi baik melalui perawatan dan pembersihan. Menurut Feng Shui Pemula, berikut adalah enam tips terkait lemari es yang dapat membantu Anda meningkatkan kehidupan Anda.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Jangan biarkan lemari es Anda kosong karena itu berarti kekosongan dalam hidup Anda. Selain itu lemari es juga erat kaitannya dengan kebutuhan pangan anggota keluarga, jika lemari es menyimpan banyak makanan, melambangkan kecukupan.

Baca selengkapnya di sini

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button