Real estate populer: Rekomendasi rumah murah di Yogya untuk tanaman di kamar mandi - WisataHits
Yogyakarta

Real estate populer: Rekomendasi rumah murah di Yogya untuk tanaman di kamar mandi

Jakarta: Beberapa pemberitaan di kanal real estate Medcom.id menarik perhatian pembaca. Salah satunya adalah rekomendasi rumah murah di Yogyakarta pada tanaman terbaik di kamar mandi.

Berikut tiga berita real estate teratas Medcom.id untuk Rabu, 18 Oktober 2022:

1. 5 rekomendasi rumah murah di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang diincar oleh para pencari apartemen. Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan masakannya tetapi juga memiliki banyak tempat wisata indah yang sudah terkenal hingga dunia.

Selain itu, Yogyakarta memiliki infrastruktur wilayah dan fasilitas umum yang memadai. Berangkat dari New Yogyakarta International Airport (NYIA), Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan dan didukung dengan keberadaan tiga terminal bus utama yaitu Terminal Giwangan, Terminal Jombor dan Terminal Condongcatur.

Kawasan ini didukung oleh sarana dan prasarana berbasis kebutuhan dasar yang meliputi lima kota/kabupaten yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo dan Kabupaten Gunungkidul.

Baca selengkapnya di sini

2. 5 tanaman terbaik untuk kamar mandi menurut Feng Shui

Kamar mandi mendapat rap buruk menurut feng shui karena area ini menghasilkan chi negatif dari air limbah. Tanaman adalah cara yang bagus untuk membawa energi yang baik ke kamar mandi.

Feng Shui adalah praktik Tiongkok kuno untuk menempatkan benda-benda di ruang hidup kita. Praktik ini memastikan bahwa segala sesuatu di lingkungan menyenangkan secara estetika dan bermanfaat.

Selain menjaga kebersihan kamar mandi, menurut Feng Shui, Anda juga harus menjaga toilet duduk dan pintu kamar mandi tertutup saat tidak digunakan. Selain itu, menanam tanaman diyakini membawa energi yang baik karena tanaman memiliki unsur alami dan bermanfaat bagi kesehatan penghuninya.

Baca selengkapnya di sini

3. Bekas bunker perang dingin ini disulap jadi penginapan, itu harga sewanya

Di kota Roswell, New Mexico, ada sebuah penginapan unik yang pernah menjadi bunker pada masa Perang Dingin. Properti ini bisa disewa di Airbnb dengan harga USD 450 atau Rp 6,9 juta (kurs mulai Rp 15.470) per malam.

Meski bekas bunker, penginapan ini dibangun di atas tanah. Pemiliknya sengaja merenovasi beberapa bagian bunker, termasuk sambungan telepon dan internet.

“Penginapan ini terletak di lantai atas bekas pusat kendali peluncuran, pengunjung dapat melihat dekorasi dengan berbagai buku dan pajangan yang menunjukkan hari-hari di ruang bunker,” kata pemiliknya.

Baca selengkapnya di sini

(AI)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button