Rating dari Kampung Kecil Sentul, Tempat Kuliner Menarik di Kabupaten Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Rating dari Kampung Kecil Sentul, Tempat Kuliner Menarik di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Jika ingin mencari destinasi kuliner yang estetis dan Instagramable di kawasan Kabupaten Bogor, restoran Kampung Kecil adalah pilihan yang tepat. Berikut review dan rating Kampung Kecil Vivo Mall Sentul.

Pusat perbelanjaan Small Village Vivo Mall Sentul terletak di Jalan Raya Jakarta-Bogor km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kampung Kecil Vivo Mall Sentul, bukan sekadar restoran biasa, bangunan yang dihadirkan terlihat estetis, sehingga mampu menarik perhatian ribuan pasang mata.

Mencermati Bogordaily.net di situs, ternyata suasana khas Sunda telah menyelimuti wisata kuliner ini, ditambah dengan pemandangan kolam yang jernih membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tak heran jika tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah, terutama dari Kabupaten Bogor.

Diketahui resto atau rumah makan kampung kecil di kawasan Vivo Mall Sentul ini baru dibuka kemarin pada tanggal 23 Maret 2022, jadi masih tergolong baru.

Banyak atraksi yang ditawarkan, termasuk penyajian konsep bangunan estetis yang didasarkan pada desain industri lain.

Di desa kecil ini juga dijamin kamu akan betah berlama-lama, karena selain bisa menikmati berbagai hidangan lezat, kamu juga bisa menghilangkan penat.

Jika Anda ingin mengunjungi restoran atau rumah makan desa kecil, Vivo Mall Sentul, Anda harus mengetahui jam bukanya terlebih dahulu, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 01.00 – 21.00 WIB waktu setempat.

Ayo kunjungi desa kecil Vivo Mall Sentul di Jalan Raya Jakarta-Bogor km 50, Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

(Albin Pandata)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button