Wisata Kuliner Angkringan Modern di Tajur Bogor. Ini rating dan rutenya - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Kuliner Angkringan Modern di Tajur Bogor. Ini rating dan rutenya

URBANJABAR.COM – Wisata kuliner ke kota Bogor bisa menjadi pilihan yang menarik seiring dengan berwisata ke Puncak.

Tempat kuliner angkringan di tajur ini merupakan salah satu tempat makan yang baru buka di bogor, namun sudah banyak pengunjungnya setiap harinya.

Di bawah ini Anda bisa membaca ulasan sekaligus rute menuju Angkringan modern untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Mereka telah mengunjungi berbagai tempat selama akhir pekan sebagai bentuk penyembuhan untuk pulih dari suasana kerja yang sibuk. Namun, Anda mungkin belum pernah mengunjungi tempat ini di Tajur.

Restoran bergaya Jawa modern ini terlihat biasa saja dari luar, namun siapa sangka bangunannya besar dan asri dengan tempat duduk yang beragam.

Nama tempat ini adalah Angkringan khas Jogja, Wangun Tajur. terletak di pinggir jalan raya tajur tepat di sebelah tajur DIY dan seberang Indomaret. Jika tempat ini adalah tempat perkemahan warna di siang hari, maka tempat ini adalah angkringan di malam hari.

Ruang makan untuk bersantap di sini tidak memiliki area dalam ruangan, meskipun Anda dapat makan tanpa terganggu oleh hujan karena hampir semua tempat adalah semi-alfresco dimana suasana di luar pada malam hari masih terasa seperti angkringan khas, tetapi masih satu atap.

Menu utama Angkringan Semar Tajur terdiri dari nasi bakar, berbagai jenis sate dan grill disajikan dalam gaya prasmanan, mereka juga menawarkan paket ayam yang sudah dilengkapi dengan nasi dan es teh.

Menu snack seperti roti bakar, aneka olahan pisang, dan berbagai jajanan lainnya juga tersedia, dan berbagai jus dan minuman hangat juga dijual di sini.

Dengan harga mulai dari 10.000, Anda sudah bisa menikmati nasi bakar dan sate, serta santapan bakar di dekat kasir. Harga minuman mulai dari 5.000 untuk air mineral atau minuman panas seperti teh.

Jangan takut dengan kesunyian, disini anda bisa menikmati hiburan dengan live music, band ini akan menyuguhkan berbagai genre lagu mulai dari pop, hip hop, pop rock hingga dangdut.

Untuk menuju ke sini dengan kendaraan umum, jika Anda naik Transjakarta dari Kota Bogor, turun tepat di pintu Angkringan dan turun di halte Wangun. Stasiun Wangun setelah Angkringan. Anda dapat kembali dengan berjalan kaki kurang dari 100 meter untuk sampai. Kemudian jika ingin menggunakan ojek online gunakan titik Angkringan Semar Tajur.

Jika Anda dari Jakarta, silakan lewati Sentul atau Bukit Pelangi lalu belok ke arah Gadog agar tidak terjebak macet di Jalan Raya Tajur di akhir pekan.

Selamat berpetualang!***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button