FORNAS VII Tahun 2023, Stadion Pakansari berpeluang menjadi venue - WisataHits
Jawa Barat

FORNAS VII Tahun 2023, Stadion Pakansari berpeluang menjadi venue

Penampilan terbaik para peserta Lomba Senam Pancakarsa di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor akhir pekan lalu. (Prayoga | Pakar)

CIBINONG — Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Jawa Barat masih membahas venue Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023 yang akan digelar di Jawa Barat Juli mendatang. Itu yang dikatakan Fine Alamsyah baru-baru ini di Stadion Pakansari.

“Lokasi penyelenggaraan FORNAS VII Jawa Barat tahun 2023 masih dalam pembahasan. Namun pada dasarnya, KORMI Jabar sangat berkeinginan untuk menyelenggarakan FORNAS VII tahun 2023 nanti,” kata Denda Alamsyah.

Namun, Denda mengatakan tidak menutup kemungkinan venue penyelenggaraan FORNAS 2023 akan menggunakan format seperti PON atau Porprov Jabar yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Jabar.

Selain itu lanjutan, Denda Alamsyah, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor juga sangat layak dan masuk nominasi salah satu venue pertandingan FORNAS VII Jawa Barat 2023.

Selain itu, tambah Fine, Ketum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman dan jajaran Direksi telah menyatakan kesiapannya jika Kabupaten Bogor ditetapkan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan FORNAS VII Jabar 2023.

“Yang pasti kami di KORMI Jabar sangat bangga atas kesediaan KORMI menjadikan Kabupaten Bogor sebagai salah satu tempat penyelenggaraan acara FORNAS VII Jabar 2023,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kabupaten Bogor Usep Supratman menegaskan Kabupaten Bogor sangat siap menjadi salah satu tempat diselenggarakannya FORNAS VII Jabar 2023. Padahal, kata Usep, suasana olahraga rekreasi di Kabupaten Bogor dan pemekaran Pancakarsa terus berlangsung. untuk menunjukkan peningkatan grafik atmosfer.

Usep berharap, jika Kabupaten Bogor menjadi salah satu tempat diselenggarakannya FORNAS VII Jabar 2023, event FORNAS harus menjadi sport tourism untuk menggerakkan industri pariwisata juga.

Tak hanya mendongkrak keramahan di Kabupaten Bogor saat FORNAS VII Jabar 2023 berlangsung. Namun demikian, Usep Supratman mengatakan, dampak perhelatan FORNAS VII Jabar 2023 juga harus mampu meningkatkan semarak sektor bisnis lainnya, seperti kuliner, travel, destinasi wisata, produk industri kreatif.

“Saya juga ingin FORNAS VII Jabar 2022 memberikan dampak positif bagi atmosfer seni budaya di Jabar dan Kabupaten Bogor,” pungkas Usep Supratman. =ADI

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button