AWAS! Berikut beberapa pemain Serbia di Piala Dunia 2022 di Qatar 2022 - WisataHits
Jawa Barat

AWAS! Berikut beberapa pemain Serbia di Piala Dunia 2022 di Qatar 2022

BANDUNGRAYA.ID – Berikut beberapa pemain Serbia yang harus diwaspadai di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Serbia berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 setelah memuncaki Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan perolehan 20 poin termasuk 6 kali menang, 2 kali seri dan tidak pernah kalah.

Serbia diharapkan menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Wisata Bandung Barat yang Buka dan Harganya Terjangkau

Yang paling mengejutkan adalah Serbia berhasil membuang Portugal ke babak playoff zona Eropa Piala Dunia 2022, di balik semua itu tentu saja ada beberapa pemain kunci Serbia yang berhasil membawa The Eagles ke Piala Dunia 2022.

Diantaranya Dusan Vlahovic, Dusan Vlahovic sendiri menjadi lini depan paling mematikan bagi tim lawan melawan Serbia, sebelumnya Dusan Vlahovic pernah berkarir di Fiorentina.

Bersama Fiorentina, Dusan Vlahovic menjadi predator mematikan Serie A, selama berada di Stadio Artemio Franchi, pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 49 dan 8 assist dalam 108 penampilan untuk Fiorentina.

Setelah itu, klub kawakan Juventus mendatangkan pemain asal Serbia itu dengan harapan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Dusan Vlahovic sejauh ini telah mencetak 16 gol dalam 34 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Juventus.

Lalu ada Aleksandar Mitrovic, scrimmage Serbia bersama Dusan Vlahovic, ada Aleksandar Mitrovic, pemain Fulham ini ditakuti oleh bek timnas lainnya karena performa Aleksandar Mitrovic bersama Fulham dan timnas Serbia saat ini cukup impresif.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Selasa 1 November 2022 Siapkan Payung atau Jas Hujan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button