Raker TP PKK Kota Pekanbaru Tak Dihadiri Istri Sekda, Putus Kemitraan? - Berbicara - WisataHits
Jawa Tengah

Raker TP PKK Kota Pekanbaru Tak Dihadiri Istri Sekda, Putus Kemitraan? – Berbicara

PEKANBARU (BICARA) – Pj Walikota Pekanbaru secara resmi membuka Rapat Kerja Tim Penguatan dan Mobilisasi Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kota Pekanbaru (Rakerda) yang dilaksanakan pada Minggu malam (10/9/2022) di kediaman resmi Walikota Pekanbaru .

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun yang juga istri Pj Walikota Pekanbaru. Pengurus PKK lainnya dari Kota Pekanbaru juga hadir.

Namun Fitriyani Jamil selaku istri Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru (Sekdako) tampak tidak hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan, acara Rakerda ini langsung dibuka oleh Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

Selain itu, istri Sekda Muhammad Jamil yang juga Ketua Umum DWP Pekanbaru itu dijadwalkan hadir. Kedua organisasi ini harus bekerjasama dalam semua kegiatan dan bersama-sama mendukung program pemerintah melalui organisasi perempuan di Pekanbaru.

TP-PKK dan DWP merupakan mitra pemerintah dan organisasi masyarakat yang berperan sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengontrol dan penggerak pelaksanaan program yang dicanangkan di setiap tingkatan.

Tak hanya istri Muhammad Jamil, sejumlah istri pejabat lainnya juga tidak terlihat di lokasi acara, seperti istri Kepala Dinas Pendidikan, istri Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu, istri Kepala Dinas Koperasi dan Istri Asisten I Setdako Pekanbaru.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button