Kaesang dan Erina sebelum pernikahan Foto di Stadion Manahan, Gibran: Kudune Bayar - WisataHits
Jawa Tengah

Kaesang dan Erina sebelum pernikahan Foto di Stadion Manahan, Gibran: Kudune Bayar

Kaesang dan Erina sebelum pernikahan Foto di Stadion Manahan, Gibran: Kudune Bayar

Merdeka.com – Belum lama ini, foto Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono sebelum pernikahan diunggah ke media sosial. Sejumlah foto diambil di Stadion Manahan dan Benteng Vastenburg, Solo.

Seperti diketahui, Stadion Manahan saat ini menjadi venue milik Pemkot Solo. Sedangkan Benteng Vastenburg, meski sering digunakan Pemkot Solo untuk berbagai kegiatan, merupakan bangunan cagar budaya milik pribadi.

Artikel media taboola

Pemerintah Kota Solo sebelumnya menetapkan tarif sewa yang cukup tinggi bagi masyarakat dan instansi lain yang akan menggunakan Stadion Manahan. Lantas bagaimana jika yang menggunakan Kaesang Pangarep, yang notabene adik Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan anak Presiden? Jokowi ?

Saat ditanya soal itu, Gibran tak yakin. Dia meminta tim media untuk bertanya pada Kaesang.

“Ketoke tidak (tampaknya tidak). Takon (minta) Kaesang. Kudune (diduga) bayar,” ujarnya.

Namun, Gibran positif tentang apa yang telah dilakukan adik bungsunya. Foto-foto Anda di Stadion Manahan dan Benteng Vastenburg bisa dijadikan promosi pariwisata. Selain itu, Benteng Vastenburg pada masa penjajahan Belanda dan Keraton Kasunanan Surakarta memiliki nilai sejarah.

“Halus, mulus (bagus, bagus),” katanya.

2 dari 2 halaman

tanggal pernikahan

Dalam foto prewedding di Stadion Manahan, keduanya mengenakan jersey Persis Solo. Kaesang menggunakan angka 12 dengan nama Erina sedangkan Erina menggunakan angka 10 dengan nama Kaesang. Banyak yang berspekulasi bahwa angka tersebut adalah tanggal pernikahan, yakni 10 Desember.

Saat ditanya kebenarannya, putra sulung Presiden Jokowi itu masih merahasiakannya. Meski kemudian ternyata tanggal dan bulan (10 Desember) itu benar adanya.

“Belum ada kabar tentang pernikahan itu. Tanya Kaesang,” jawabnya.

Saat ditanya keterlibatannya dengan panitia, Gibran mengelak. Hal yang sama berlaku untuk pertanyaan apakah dia memiliki tugas sebagai ketua panitia.

“Tanya Kaesang wae. Saya juga mengurus pekerjaan saya,” pungkasnya.

[yan]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button