Semarakkan Pekan Raya Maerakaca Besar 2022, PLN Kampanye dengan Gaya Hidup Elektrik dan Promo Power Up - WisataHits
Jawa Tengah

Semarakkan Pekan Raya Maerakaca Besar 2022, PLN Kampanye dengan Gaya Hidup Elektrik dan Promo Power Up

Semarang, Central Javanews.id – Meramaikan Grand Maerakaca Fair 2022, PT PLN mengkampanyekan gaya hidup elektrifikasi dan promosi untuk memberdayakan para pengunjung yang hadir.

PLN akan diselenggarakan di Kawasan Wisata Maerakaca, Semarang selama sembilan hari dari 27 Agustus hingga 4 September 2022 dan mengusung tema “The Future Energy is Electricity” untuk menggalakkan gaya hidup elektrifikasi.

“Keikutsertaan PLN dalam Grand Maerakaca Fair 2022 merupakan bentuk dukungan PLN terhadap program pemerintah di Jawa Tengah sekaligus memperkenalkan Electrifying Lifestyle kepada masyarakat,” ujar General Manager PLN UID Jateng dan DIY M. Irwansyah Putra dalam keterangan tertulis yang diterima Jatengnews.id pada Rabu (31/8/2022).

Baca juga: PLN pasang Corbuser untuk tingkatkan kehandalan kinerja Trafo di Jawa Tengah-DIY

Irwansyah menambahkan, PLN menghadirkan berbagai produk Electrifying Lifestyle di pameran tersebut, antara lain motor listrik dan kompor induksi sebagai sarana edukasi dan mengajak masyarakat melakukan transisi energi bersih.

Selain itu, PLN juga mengatur personel stand yang menjelaskan produk PLN lainnya seperti SWACam, REC dan Layanan Premium.

Tambahkan kekuatan promo

Pada pameran tersebut, PLN juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program promosi terbaru PLN yaitu promosi “Hidupkan Kemandirian”.

Promosi ini dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan.

Melalui promosi ini, pelanggan PLN mendapatkan diskon besar untuk tambahan listrik, dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845, sedangkan untuk penyambungan sementara hanya dengan membayar Rp 170.845, mereka dapat menikmati layanan penyambungan sementara selama 7 hari bisa dan juga token utama prabayar 90 kWh.

Kampanye daya tambahan berlaku untuk pelanggan tegangan rendah dari 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua kelompok tarif yang ingin meningkatkan daya menjadi 900 – 5.500 VA. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2022.

Untuk beralih ke Electrifying Lifestyle, masyarakat tidak perlu khawatir lagi dengan listrik karena sekarang ada promo Turn On Independence. Prosesnya sederhana, gunakan aplikasi PLN Mobile.

Baca juga: Hotel Aston Inn Pandanaran Bersama YBM PLN UP3 Semarang dan IZI Jateng Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Muhharam

“Setelah pembayaran dikonfirmasi, unit layanan PLN setempat akan langsung mengikuti proses penambahan listrik atau permintaan penyambungan sementara. Kalau masih kurang jelas, ada petugas di booth kami yang akan membantu,” jelas Irwansyah.

Sekadar informasi, PT PLN berkomitmen pada gaya hidup elektrifikasi dan promosi untuk memberdayakan para pengunjung yang menghadiri Grand Maerakaca Fair 2022. (01)

Source: www.jatengnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button