13 Wahana di SantaSea Sukabumi Water Park, Harga Tiket, Aktivitas Seru! - WisataHits
wisatahits

13 Wahana di SantaSea Sukabumi Water Park, Harga Tiket, Aktivitas Seru!

Taman Air SantaSea Sukabumi – Santasea Waterpark merupakan waterpark terbesar di Sukabumi, dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar. Maka tak heran jika waterpark ini ramai dikunjungi pengunjung. Tentunya waterpark ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sukabumi yang selalu menjadi destinasi liburan menyenangkan bagi masyarakat Sukabumi.

Pengunjung, anak-anak, remaja dan dewasa. Mereka bisa bersenang-senang menggunakan wahana di sini dan berenang di waktu luang bersama teman dan keluarga tercinta.

informasi Umum

Alamat: Jalan Lio, Santa, Gedong Panjang,, Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, 43144
Nomor telepon: 0816-4690-4941
Biaya masuk: Rp 35.000-Rp 50.000
Sebuah peta: Google Maps
Jam operasional: 10.00 – 15.00 WIB

Lokasi Taman Air Santasea

Lokasi Santasea Water Park terletak di Janan Lio, Gendongapanjang, Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang alamat di peta di google maps.

Tiket Masuk Santasea Water Park

Jika ingin menikmati serunya bermain air di Santasea Water Park, tiket masuk Santasea Water Park adalah Rp 35.000 per orang, harga ini berlaku di hari biasa, Senin hingga Jumat. Saat hari libur, harga tiket naik menjadi Rp 50.000/orang.

Fasilitas sangat lengkap

Beberapa fasilitas penunjang yang tersedia di Santasea Water Park: area parkir, toilet, mushola dan restoran. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke Santasea karena fasilitas penunjang yang disediakan cukup lengkap.

Tersedia juga loker, area servis, gazebo koboi, ruang bilas, Toko cendera mata, Neverland Gazebo, pelampung dan banyak lagi.

wahana yang menyenangkan

Di Santa Sea Sukabumi Anda akan menemukan beberapa taman bermain seperti:

1. Neverland (kolam renang anak)

Kolam renang anak dengan permainan menyenangkan seperti ember tumpah dan kapal bajak lautNeverland (kolam renang anak-anak) – Kolam renang anak-anak dengan permainan menyenangkan seperti ember terbalik dan kapal bajak laut

Neverland adalah taman air yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan kedalaman 40 cm. Korsel ini merupakan korsel favorit anak-anak. Tidak hanya aman untuk anak-anak, wahana Neverland juga cocok untuk balita. Ada juga seluncuran pendek dan air mancur di wahana ini.

2. Hutan Rimba (Taman Edukasi Anak)

Di Hutan Hutan, anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti merpati dan kelinciJungle Forest (Taman Edukasi Anak) – Wisatawan bisa mengajak anak-anak berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti merpati dan kelinci

Tidak hanya menghadirkan waterpark di Santasea, Anda juga akan menemukan taman mini untuk anak-anak untuk belajar lebih banyak, jika Anda memasuki hutan rimba, Anda akan menemukan banyak merpati yang sedang makan, dan Anda akan dikelilingi oleh burung-burung ini.

Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di sini, Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk memberi makan hewan, anak-anak pasti akan merasa senang jika dikelilingi oleh burung atau kelinci yang lucu.

Jangan lupa dibawa pulang: 31 Kenangan Sukabumi

3. Air Terjun Niagara

Wahana air terjun buatan ini benar-benar Instagramable untuk dijadikan spot fotoAir Terjun Niagara – Air terjun buatan ini cukup Instagramable untuk dijadikan spot foto

Jika anda mencari spot foto keren di Santasea, mungkin Niagara Falls bisa menjadi pilihan anda, dengan air terjun berjenjang, anda akan melihat ilustrasi air terjun terkenal di Amerika Utara ini. Anda juga bisa merasakan daya pikat pantulan air yang jatuh di air terjun ini.

4. Pemandian air panas Jepang dan Thailand

Salah satu wahana wajib yang harus kamu coba disini, dunk in the hot water guysPemandian Air Panas Jepang – Salah satu wahana wajib yang harus kamu coba di sini, berendam di air panasnya guys

Ada perasaan yang berbeda di Santasea, disini ada tempat pemandian seperti Japanese Hotspring yang diiringi musik oriental dan berendam di air belerang asli, pasti bisa membuat anda merasa lebih santai dan betah berlama-lama disini.

5. Koboi Amerika

Anda juga bisa merasa seperti koboi di wahana American Cowboy iniAmerican Cowboy – Wisatawan juga dapat merasakan pengalaman menjadi koboi di wahana American Cowboy ini

Mengambil konsep Amerika Latin, Santasea mengadopsi gaya baru dengan membuat taman air, di sini juga dapat digunakan untuk berenang di air dengan cara yang berbeda. Jadi tempat ini cukup cocok untuk kalian yang sedang belajar berenang.

6. Laut Karibia

Kolam Ombak di Taman Air Santa SeaKolam Ombak di Taman Air Santa Sea

Laut Karibia adalah salah satu tempat favorit di sini dengan konsep gaya pantai dan ombak buatan di sini. Anda dapat mengunjungi laut Karibia saat Anda berlibur di taman air Santasea. Anda juga bisa menyewa ban untuk bersenang-senang di kolam renang.

Kunjungi juga: 20 Tempat Makan Terlezat di Sukabumi

7. Sungai Amazon

Bersantai sejenak di sungai malas.  foto oleh Achmad YusroBersantailah sejenak di wahana ‘lazy river’ di Sungai Amazong. foto oleh Achmad Yusro

Dengan desain yang menyerupai sungai yang bersambung, Sungai Amazon menjadi salah satu kolam yang bisa dinikmati di sini. Di sini kamu bisa bersantai, duduk atau berbaring di atas ban, lalu bergerak mengikuti arus air kolam yang akan membawamu berkeliling taman air, bahkan kamu akan menyeberangi wahana Air Terjun Niagara lho, pasti seru banget.

8. Patung Raksasa

patung raksasapatung raksasa

Patung raksasa disini bisa menjadi spot selfie yang unik, memajang patung raksasa yang bisa anda nikmati disini secara gratis.

9. Taman Santasea Shady

Taman Santasea Shady melalui InisukabumiTaman Santasea Shady melalui Inisukabumi

Mencari suasana sejuk di Santasea yang tenang, disini anda bisa menemukannya, tempat yang cocok bagi anda yang penat setelah berenang disini anda bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang.

10. Seluncuran air (running slide)

Wahana seru di slider racer dengan foto keluarga Google Maps @Seno prasetyo nugrohoWahana seru di slider racer dengan foto keluarga Google Maps @Seno prasetyo nugroho

Seluncuran air di Santasea bisa kamu temukan disini, dengan tipe seluncuran air empat baris, kamu bisa bermain disini bersama teman-temanmu.

Korsel irisan balapan ini tingginya sekitar 15 meter, cukup untuk membuat merinding menggigil. Balapan yang menantang ini akan menguji keberanian Anda. Jika Anda datang bersama rombongan, tak ada salahnya berlomba cepat menuruni seluncuran yang menantang ini.

kunjungi juga: 18 air terjun di Sukabumi Hits

11. Danau Ontario

Wahana Perang Bantal adalah salah satu aktivitas yang unik dan seru di SantaSea Sukabumi Water ParkWahana Perang Bantal adalah salah satu aktivitas yang unik dan seru di SantaSea Sukabumi Water Park

Anda bisa sering melihat lomba bantal gebug 17 Agustus. Nah, di Santa Sea Water Park, kamu juga bisa merasakan sensasi hentakan bantal di Danau Ontario.

Di kolam yang luas ini, terdapat pipa besar di tengahnya yang bisa Anda gunakan sebagai cara bermain gebug bantal dengan lawan Anda. Panjang pipa ini bahkan bisa menampung hingga 20 orang.

12. Kereta Santasea

Selain kuda poni di Santa Sea, ada juga Santa Sea Train yang akan membawa Anda berpetualang di sekitar Santa SeaKereta Santasea – Wisatawan juga bisa mencoba naik Kereta Santa Sea yang akan membawa Anda berpetualang di sekitar Laut Santa

Selain berkuda, kamu juga bisa berkeliling waterpark ini menggunakan kereta Santasea lho. Ayo coba keseruannya!

13. Mandi busa

Permandian dgn busa sabunPermandian dgn busa sabun

Rasanya tidak lengkap jika Anda pergi ke taman air ini, Anda tidak mencoba bermain di kolam sambil mandi busa. Untuk kesenangan mandi busa, tidak tersedia setiap hari, silakan hubungi pengelola tentang wahana ini.

Tips Perjalanan

Bagi anda yang sedang mencari liburan yang lebih seru di Santasea Sukabumi Water Park, silahkan simak beberapa tips dari kami berikut ini:

  • Pastikan untuk membawa baju ganti dan mandi terlebih dahulu
  • Bawa ban dari rumah jika ada
  • Selalu pertahankan prosesnya ok
  • Anak-anak harus tetap diawasi saat bermain di air.

* * * * *

Dan kamu, sudah tidak sabar untuk mencoba wahana seru di Santasea Sukabumi Water Park ini? Tunggu apa lagi, ayo segera rencanakan liburan keluarga di waterpark seru ini.

Ini adalah review harga tiket, lokasi, fasilitas, dll. Mengenai waterpark keren di Sukabumi ini semoga bisa menjadi referensi liburan anda bersama orang tersayang.

Kunjungi juga: 10 Tempat Makan Pedas di Sukabumi

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button