PWI Kota Bogor Siap Gelar Raker Kedua di Universitas Graha Pakuan – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

PWI Kota Bogor Siap Gelar Raker Kedua di Universitas Graha Pakuan – Pojoksatu.id

POJOKBOGOR.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor akan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) ke-2 pada tanggal 3 September 2022 di Aula Graha Pakuan Siliwangi Universitas Pakuan Kota Bogor.

Agenda rapat kerja ini adalah membahas program kerja jangka pendek, menengah dan panjang untuk 3 tahun ke depan pada periode kepengurusan 2021-2024 di bawah kepemimpinan Arihta Utama Surbakti dengan topik “Berdiri bersama untuk menjadi jurnalis yang mandiri, kreatif dan inovatif”.

Ketua Umum Raker, Sandi M Ilham mengatakan di awal kegiatan sebelum raker akan ada sosialisasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tentang program prioritas Pemkot tahun 2023 dan sosialisasi oleh Pemkot Bogor. DPRD Kota Bogor dalam Rujukan SK Kota Bogor.

Baca juga: HMI-MPO Bogor menggelar unjuk rasa di gedung DPRD dan menyerukan kenaikan harga BBM

Setelah itu, lanjut Sandi, kegiatan dilanjutkan dengan seremonial pembukaan raker oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Rektor Universitas Pakuan. , Prof DR kembali pol. orang Irlandia Didik H. Notosudjono. MSc, Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat dan Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti.

“Selain membahas program-program PWI ke depan, workshop ini juga membahas tentang Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi PWI Kota Bogor, dan workshop ini lebih menekankan pada identitas jurnalistik, mulai dari kartu anggota dan administrasi,” ujarnya.

Untuk persiapannya, Sandi mengaku sudah 100 persen siap dilaksanakan besok.

Baca juga: Wisata Viral Glow Kebun Raya Bogor, masuk saja berasa di luar negeri

“Insya Allah semua persiapan sudah selesai, PWI Kota Bogor siap menggelar raker ke-2. Mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (Adi Wirman/Pojokbogor)

Source: pojoksatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button