Tempat baru dan konsep baru, Goldmart lebih optimis | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Tempat baru dan konsep baru, Goldmart lebih optimis | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

Tempat baru dan konsep baru, Goldmart lebih optimis |  Berita Malang hari ini |  Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah 10 tahun berada di Malang Olympic Garden, butik perhiasan Goldmart kini hadir di lokasi baru dan dengan konsep baru. Mempertahankan konsep The New Goldmart, toko yang sebelumnya berada di lantai 1 dipindahkan ke lantai dasar yang bersebelahan dengan pintu masuk utara Centerpoint.

Direktur Utama PT Gold Martindo Indra Suryadi mengatakan pemilihan lokasi baru ini didasari oleh meningkatnya trafik pengunjung. Dengan begitu, dia berharap bisa meningkatkan penjualan MOG Goldmart hingga 50 persen setiap bulannya.

“Kami menargetkan peningkatan penjualan sebesar 40 hingga 50 persen di lokasi baru ini. Kami optimistis karena lokasi lantai dasar lebih baik dari lantai atas mengingat lalu lintas pengunjung yang lebih padat. Juga dekat dengan Centerpoint, ATM dan merchant-merchant ternama lainnya,” ujar Indra.
The New Goldmart sendiri merupakan pameran outlet terbaru dari desain Goldmart yang berbeda dari sebelumnya. Dengan konsep baru ini, pelanggan harus merasa nyaman di butik perhiasan Goldmart. Begitu memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan langsung merasakan nuansa butik dengan desain modern dan minimalis.

Tempat baru dan konsep baru, Goldmart lebih optimis |  Berita Malang hari ini |  Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita |  WhatsApp gambar 2023 02 02 jam 18.38.08 1

“Kami mengusung konsep cozy dengan perpaduan warna beige, putih dan sedikit gold untuk menghadirkan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan yang berbelanja di butik. Pelanggan merasa di rumah. Warna emas di bagian etalase perhiasan kami menginterpretasikan kilau perhiasan Goldmart, dan desain soket serta bantalan terbaru pada perhiasan membuat kilau berlian tampak lebih jelas dan detail.

Sementara itu, dengan diluncurkannya konsep barunya, Goldmart memberikan diskon spesial selama tiga hari yang berlaku akhir pekan ini. Pelanggan dimanjakan dengan diskon spesial, cashback dan juga “Goldmart Monopoly – Shake your Dice”.

“Dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta, pelanggan dapat bermain Goldmart Monopoly dan berkesempatan memenangkan hadiah voucher Goldmart, logam mulia, tiket wisata Jatim Park empat orang, menginap di hotel bintang 4, dan postal tag Goldmart,” ujarnya. menyimpulkan. (Baiklah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button